PT KPI Dumai Menjamin Keamanan dan Keselamatan Pasca Insiden Jetty 3

PERISTIWA320 Dilihat

DUMAI – Telah terjadi insiden robohnya jembatan di area PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) kilang Dumai pada Kamis (19/09) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Area Manager Communication, Relations, & CSR PT KPI Unit Dumai, Agustiawan, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Dengan ini disampaikan bahwa terdapat insiden patahnya treshold jetty (dermaga) 3 di PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Kilang Dumai, pada Kamis sekira pukul 11.15 WIB,” disampaikannya melalui pernyataan yang dikirim via WhatsApp.

Dalam pernyataan tersebut dijelaskan, Penyebab kejadian masih dalam proses investigasi dari tim internal terkait. Namun dapat disampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Saat ini, PT KPI Kilang Dumai tengah berfokus pada penanganan insiden dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kehati-hatian,” tambahnya.

Disampaikan pula bahwa operasional Kilang Dumai tetap dapat beroperasi seperti biasanya.

“Masyarakat diharapkan tidak perlu panik dan khawatir, karena PT KPI Kilang Dumai akan terus berkomitmen dalam pemenuhan kebutuhan BBM nasional,” ujarnya.

PT KPI Kilang Dumai berupaya melakukan penanganan yang terbaik dan akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar peristiwa serupa tidak terulang kembali.***

Komentar