Peduli, Komunitas Gurupu Berikan Bantuan Kepala Korban Kebakaran

GAYA HIDUP241 Dilihat

DUMAI – Komunitas Gurupu kembali menggelar aksi sosial kepedulian terhadap sesama, kali ini perkumpulan anak muda kreatif tersebut memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Viencent moerghasini Yusuf, S.I.Kom yang akrab disapa Pipin sebagai founder dan ketua House of Gurupu Kota Dumai mengatakan, kegiatan sosial seperti ini akan selalu digaungkan agar selalu dapat membantu sesama.

“Giat ini bentuk kepedulian kita dan kawan-kawan atas bencana kebakaran yang melanda beberapa waktu lalu, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” ujar Pipin Senin (22/04/2024) ditempat terpisah.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Buluh Kasap, Bripka Rahmad Dany yang mewakili Ketua Gurupu yang berhalangan hadir. Keluarga dari ibu Salmah yang mewakili Irwan alias Boy (Anak Kandung) mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih kepada ketua Viencent moerghasini Yusuf, S.I.Kom & tim, Semoga kedepan semakin solid, sukses serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat kota Dumai,” ucapnya terharu.

Diketahui, House of Gurupu dikenal di Kota Dumai dengan berbagai kegiatan positif yang membangun, memberikan bantuan sosial kepada sesama dan komunitas ini juga aktif dibindang olahraga, seperti E-sport dan lainnya.***

Komentar