Berkah Ramadhan, Parsadaan Siregar Muslim Dumai Santuni Anak Yatim

GAYA HIDUP267 Dilihat

DUMAI – Jelang hari raya idul fitri, Parsadaan Siregar Dohot Anak Boruna Muslim Kota Dumai kembali menggelar kegiatan amal, Kali ini, pengurus dan jajaran turun langsung memberikan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo.

“Sesuai hasil musyawarah bersama yang di sepakati, dana yang terkumpul dari donasi anggota, dibagikan kepada yang berhak menerima seperti anak yatim dan orang tua jompo,” ujar ketua Syahrial Siregar, Senin (01/04/2024).

Syahrial Siregar juga mengatakan, ada beberapa titik lokasi yang didatangi, diantaranya Jalan Husni Thamrin, Gunung Bromo, Sei Teras, Bukit Datuk, Jaya Mukti, Batu Bintang hingga Jalan Mangga.

“Meski berpuasa, jajaran pengurus dan anggota tampak kompak sertamerta mengunjungi anak yatim dan orang tua jompo untuk menyampaikan santunan,” kata Syahrial.

Hal senada disampaikan sekretaris Maramuda Siregar, pemberian santunan ini jangan hanya sampai disini saja, ia berharap kedepannya giat seperti ini bisa terus berlanjut.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan, kita semua bisa mendapatkan keberkahan dibulan suci ini, karena telah meringankan sedikit beban saudara kita yang membutuhkan dan semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut,” ujar Maramuda.

Ia juga berharap, paguyuban Siregar Dohot Anak Boruna Muslim Kota Dumai ini bisa menjadi wadah yang dicintai masyarakat, tetap eksis dan semakin maju lebih baik.(rds)

Komentar