Kekayaan Pemeran Jhon Wick: Kesehatan Adalah yang Paling Penting

GAYA HIDUP521 Dilihat

JAKARTA – Keanu Reeves aktor pemeran utama John Wick memiliki sifat yang dermawan. Ia memang jarang sekali bicara seputar keuangan pribadi.

Dia memberikan uang senilai US$ 75 juta ke tim stuntmannya Ketika Reeves sukses di film “Matrix,”

Keanu Reeves juga memberikan hadiah natal senilai US$ 20 ribu pada salah satu kru film yang tengah mengalami masalah finansial.

Ia juga pernah mendonasikan hartanya ke sebuah yayasan kanker Stand up to Cancer, SickKids Foundation, PETA dan lain sebagainya, dia pun juga jarang berkoar-koar soal hal ini, dikutip dari CNBC Kamis (20/07).

Pertanyaan seputar uang yang cukup menohok ditemukan lewat wawancaranya di media pada 2006 silam.

Kalimat ini pun kerap kali diunggah banyak orang di media sosial untuk dijadikan slogan hidup.

“Uang tidak memiliki arti apapun bagi saya. Saya telah mendapatkan banyak uang, namun saya ingin menikmati hidup dan tidak mau membuat diri saya menjadi tertekan dalam membangun kekayaan” demikian pernyataan Reeves.

Bisa dibilang, perjalanan Reeves di dunia hiburan juga tak luput dari perjuangan yang cukup keras. Di tahun 1999, putrinya meninggal saat masih dalam kandungan, 18 bulan setelah itu, kekasih tewas karena kecelakaan mobil.

“Saya banyak memberi dan hidup sederhana, kita semua tahu bahwa kesehatan adalah yang paling penting,” ucapnya.

Pria yang sempat menderita Dyslexia ini juga kabarnya tidak mengantongi ijazah SMA dan hidup susah semasa kecil karena sudah ditinggal ayahnya saat masih berusia enam tahun.

Lantas apa saja kebiasaan frugal Reeves yang patut kita tiru meski kita sudah sukses?

Keanu Reeves memang punya koleksi motor dan beberapa mobil mewah. Akan tetapi, hal itu tidak lantas membuatnya anti-kendaraan umum.

Beberapa kali dia pun sempat tertangkap kamera berada di kereta layaknya penumpang pada umumnya. Reeves juga masih sering terlihat ada di dalam bus.

Momen yang akhirnya menguak gaya hidup frugal Reeves adalah pada saat Reeves berbagi kursi ke perempuan di dalam kereta bawah tanah.

Aktor berusia 58 tahun ini memiliki villa mewah di kawasan Beverly Hills senilai US$ 8,07 juta yang dibeli pada 2003 silam.

Bukan cuma itu, GQindia juga memberitakan bahwa Reeves memiliki tunggangan mewah yaitu Bugatti Veyron yang harganya mencapai US$ 1,2 juta, Porsche 911 Carrera, dan mobil-mobil mewah lainnya yang terpampang di garasinya.

Situs Rotten Tomatoes tampaknya berhasil menguak informasi bahwa dari film John Wick terakhirlah Reeve menjadi semakin kaya.

Dilansir dari berbagai sumber, kekayaan Reeves sendiri diprediksi sudah menyentuh angka Rp 5,6 triliun.***

Editor: Redaksi

Komentar