Kadin Inhil Buka Pendaftaran Calon Ketua, Mukab 17 Juli Mendatang

BERITA404 Dilihat

TEMBILAHAN – Senin (26/06/2023), Jika tidak ada aral melintang, pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indragiri Hilir (Inhil) akan berlangsung pada Senin 17 Juli 2023 mendatang.

Rencana tersebut disampaikan Ketua Panitia Mukab Kadin Inhil Muhammad Ridwan saat memimpin rapat lanjutan persiapan Mukab di Sekretariat Kadin Inhil, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Turut hadir dalam rapat yang digelar sekira pukul 16.00 WIB tersebut, Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma dan diikuti jajaran pengurus lainnya.

Dikatakan Ridwan, selain menentukan tanggal pelaksanaan Mukab, pihak panitia juga telah menetapkan jadwal pendaftaran bakal calon yang ingin ikut dalam pemilihan Ketua Kadin Inhil periode 2023-2028.

“Untuk proses pendaftaran dilakukan di Sekretariat Kadin Inhil disamping Pasar Pagi Tembilahan atau tepatnya di seberang Toko Al-Kes. Pengambilan formulir dibuka sejak tanggal 7 sampai 9 Juli nanti. Sedangkan pengembalian formulir dan penutupan pendaftaran pada tanggal 10 Juli sekira pukul 18.00 WIB,” terangnya.

Adapun tempat pelaksanaan Mukab Kadin Inhil di aula Hotel Top 5 Tembilahan, dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang dan ditambah undangan sekitar 100 orang.

“Saat ini, pihak panitia terus melakukan berbagai persiapan yang diperlukan. Kita akan berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk kesuksesan pelaksanaan Mukab Kadin Inhil,” kata Ridwan yang juga menjabat sebagai Kepala BPJS Ketenagakerjaan Inhil ini.

Sementara itu, Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma yang dalam beberapa hari ke depan akan habis masa jabatannya berharap agar panitia Mukab yang telah terbentuk dalam melaksanakan amanah yang telah dipercayakan ini dengan baik.

“Mudah-mudahan, persiapan dapat dilakukan secara matang, sehingga pada pelaksanaannya nanti tidak menemukan kendala dan berlangsung dengan lancar,” imbuhnya.***

Editor: Redaksi

Komentar