Jelang Duel Dengan Mark Zuckerberg, Elon Musk Dilatih Legenda UFC

OLAHRAGA507 Dilihat

JAKARTA – Elon Musk telah berlatih dengan guru tidak sembarangan. Dia adalah George St Pierre, legenda UFC dan mantan juara dunia.

Dikutip Penjurupos dari detiknet Rabu (05/07/2023), Awalnya, Pierre yang menawari sang bos Tesla untuk berlatih dengannya dan dia menyetujuinya.

Dalam sebuah pertukaran pesan di Twitter, Elon Musk dan Mark Zuckerberg terindikasi akan tanding gulat bebas. Bukan tidak mungkin pertarungan ini akan benar-benar terjadi, bahkan Elon Musk sudah serius berlatih.

Tampak Elon Musk tertawa lebar usai berlatih dengan Pierre. Terlihat juga di dalam foto podcaster dan pakar bela diri Lex Fridman serta pelatih bela diri lainnya, John Dahaner. Mereka memakai pakaian olahraga usai latihan gulat intensif.

Fridman menulis bahwa latihan mereka berlangsung dengan epik. “Baru saja sesi training dengan Elon Musk, Georges St Pierre dan John Dahaner malam kemarin. Semua tentang latihan ini adalah epik,” cetusnya. “Sungguh fun. Kesimpulan yang jelas adalah aku butuh lebih banyak latihan,” balas Musk.

Pierre pun memajang foto itu di Twitter dan sudah dilihat jutaan kali oleh para netizen. “Sesi berlatih yang hebat dengan 3 orang yang kukagumi. Kombinasi IQ dalam foto ini adalah 1.000, tidak termasuk aku,” candanya.

Netizen pun mengapresiasi Elon Musk latihan serius meski sejauh ini, belum ada kesepakatan apapun tanding dengan Mark Zuckerberg. Jika benar terjadi, kemungkinan duel itu akan sangat menghebohkan mengingat keduanya pentolan di dunia teknologi.

Walau badannya lebih besar, Elon Musk tidak akan melenggang begitu saja. Legenda UFC asal Brasil, Matt Serra, yang sekarang jadi pelatih jiu jitsu, memilih bertaruh untuk kemenangan Zuckerberg.

“Saya katakan Zuckerberg menang. Saya kira ia cerdas dan akan menutup jarak,” kata dia seperti dikutip detikINET dari New York Post.

Apalagi Zuckerberg sudah berpengalaman. Ia telah latihan MMA selama sekitar setahun dan tampaknya memiliki keunggulan fisik. Sang pencipta Facebook ini juga memiliki pengalaman dalam Jiu Jitsu, dan bahkan memenangkan dua medali di turnamen amatir.***

Editor: Redaksi

Komentar