Paisal Komitmen Akan Selesaikan Masalah Banjir di Dumai

POLITIK1262 Dilihat

DUMAI – Kampanye Paisal di Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota dibanjiri ribuan warga yang antusias dari berbagai kalangan tokoh pemuda dan masyarakat serta rombongan emak-emak, Selasa (08/10).

Paisal berkomitmen jika terpilih ke dua kalinya, Ia akan terus meningkatkan segala bentuk Insfratruktur dan menangani permasalahan banjir di Kota Dumai.

“Kami ingin tuntaskan segala bentuk infrastruktur, serta tempat wisata kuliner, olahraga dan taman, insyaallah kami akan prioritaskan masalah banjir pasang surut di Dumai,” ujarnya sambil disambut ribuan simpatisan yang menyuarakan ‘lanjut 2 Priode’.

Pada priode pertama Paisal menjabat, Ia bisa dikatakan telah berhasil untuk memajukan Kota Dumai, dari segala bentuk Insfratruktur yang indah serta peningkatan ekonomi dibidang UMKM.

Paisal juga mengatakan, untuk mengatasi banjir di Dumai pihaknya telah mempunyai strategi khusus dan tinggal melakukan eksekusi untuk permasalahan itu untuk Priode ke 2.

“Insyaallah kalau nanti Allah SWT meridhoi kami untuk duduk kembali, fokus pertama kami untuk menyelesaikan masalah banjir, kita sudah ada strategi untuk itu,” sambungnya.

Paslon nomor urut 3 itu juga menekankan, akan meningkatkan Dumai dibidang pendidikan, karena dengan pendidikan yang baik berdampak positif untuk generasi muda Kota Idaman.

“Kita juga ingin Dumai dikenal sebagai wisata Pendidikan, Kenapa, karena hari ini dengan pendidikan sangat berdampak positif pada generasi muda dan peningkatan UMKM,” tandasnya.***

Komentar