Pengurus Partai Perubahan DPD Kampar Terbentuk

POLITIK677 Dilihat

KAMPAR – Panitia Pembentukan Pengurus Partai Perubahan (PP) DPD Kabupaten Kampar, Provinsi Riau gelar rapat koordinisasi di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang – Kabupaten Kampar, Ahad (29/09) kemarin.

Hal tersebut disampaikan via pesan singkat WhatsApp oleh Ketua Panitia Pembentukan Pengurus Partai Perubahan (PP) DPD Kampar, Indra Kusuma kepada awak media hari ini Senin (30/09/2024).

Rapat itu dihadiri oleh tiga utusan panitia pembentukan pengurus tingkat kecamatan yang sudah ada di kabupaten Kampar. Dan sebagian utusan tingkat kecamatan lainnya banyak yang berhalangan hadir, namun mereka tetap akan mengikuti hasil keputusan rapat.

Indra beserta seluruh peserta rapat sangat berharap semoga pembentukan partai perubahan ini dapat segera terealisasi dan dapat segera dideklarasikan.

“Alhamdulillah saat ini sudah terbentuk 13 panitia pembentukan pengurus tingkatan Kecamatan dari 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar,” ucapnya.

Indra juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kedatangan seorang aktivis pecinta lingkungan dan pegiat media sosial Indonesia Nof Hendra alias NH yang turut hadir.

Senada dengan itu, secara terpisah Nof Hendra juga menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme dan aksi gerak cepat panitia pembentukan pengurus di Kabupaten Kampar dalam rangka persiapan untuk deklarasi Partai Perubahan yang juga didukung penuh oleh Ketua panitia pembentukan pengurus DPD Kota Dumai, Azral.

Sebagai informasi, Azral mengatakan bahwa fornasi struktur panitia pembentukan pengurus Partai Perubahan (PP) Kota Dumai sudah lengkap semuanya sampai ke tingkat kecamatan.

“Jika pembentukan partai perubahan ini dapat segera terwujud dengan mengusung Anies Baswedan sebagai tokoh sentralnya, maka diharapkan partai perubahan ini akan menjadi sebuah partai besar pada pemilu 2029 nanti,” ungkap Nof Hendra.

NH menegaskan If we do nothing, we will get nothing! No action, no result! (red: Jika kita tidak melakukan apapun, kita tidak akan mendapatkan apapun. Tidak ada tindakan, tidak ada hasil!).

Sementara itu Indra Kusuma, pensiunan pegawai Pertamina Dumai ini juga melaporkan
Struktur Panitia Pembentukan Pengurus Partai Perubahan DPD Kabupaten Kampar, yaitu:

Dewan Penasehat/Pembina:
1. Bram Surya
2. drh. Syahrizal

Ketua: Indra Kusuma

Wakil Ketua 1: H.Darwis, SE., M.Si

Wakil Ketua 2: Maman Supratman

Wakil Ketua 3: Maswir

Sekretaris: Ammalia Retno Sari

Wakil Sekretaris: Zulfahmi

Bendahara: Zizi Silpiana

Wakil Bendahara: Ardinal, SH. M.Si

Hubungan Masyarakat (HUMAS):
1.Syarifuddin
2.Darwis

“Dan ini nanti akan segera dilengkapi dengan Struktur Panitia Pembentukan Pengurus di Tingkat Kecamatan (DPC) Se-Kabupaten Kampar,” tutup Indra.***

Komentar