Karang Taruna Laksanakan Jumat Berbagi bersama Satpoll PP dan Komunitas Gurupu

EKONOMI398 Dilihat

DUMAI – Jelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79, Karang Taruna Kota Dumai menjalankan program Jumat Berbagi, yakni membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Dumai Kota.

Dengan menggandeng Komunitas House Of Gurupu dan didampingi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai, juga turut hadiri oleh Camat Dumai Kota Indra Safawi.

Ketua Karang Taruna, Zulfan Arif menyebutkan, program Jumat berbagi ini semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya dengan program Jumat Berbagi ini bisa diterima positif oleh masyarakat yang membutuhkan,” kata Zulfan Arif didampingi Kasatpol PP Yuda, Jumat (16/08/2024).

Ketua karang taruna masa bhakti 2024- 2029 itu juga menjelaskan, sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada warga berisi beras, mi, gula, kecap dan teh.

“Program Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dan kita semua terhadap sesama,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kenda Guntara, Dewan muda terpilih dari Partai Nasdem turut serta memberikan bantuan kepada warga.

“Harapan kita semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Kota Dumai idaman dan menjadi ladang pahala buat kita semuanya,” tuturnya.

Seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih, “Teruslah menebar kebaikan, semoga Karang Taruna tidak pernah merasa lelah sedikit-pun untuk berbuat kebaikan,” ungkapnya berkaca-kaca.***

Komentar