Zen Goh, Direktur Confidence Funeral Services Pte Ltd Raih Penghargaan SME 500 Awards Singapura

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Confidence Funeral Services Pte Ltd mengumumkan bahwa Direkturnya, Zen Goh, telah dianugerahi penghargaan SME 500 Award dari Association of Trade & Commerce. Pengakuan ini menandai tonggak penting dalam perjalanan perusahaan dan menegaskan komitmennya untuk menyediakan layanan pemakaman yang penuh kasih dan profesional, melayani masyarakat dengan integritas dan kepedulian.

Keterangan Foto: SME 500 Awards Singapura

“Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa mendapatkan pengakuan dari Association of Trade & Commerce atas penghargaan SME 500 Award, yang menegaskan kembali dedikasi kami terhadap keunggulan dan fokus kami pada kebutuhan klien kami. Kami akan terus menyediakan layanan pemakaman yang bermartabat dan penuh kasih, mendukung keluarga dengan penuh perhatian selama masa-masa tersulit mereka,” kata Zen Goh, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini, Senin (3/6/2024).

Mengakui Keunggulan

Dianugerahi Penghargaan SME 500, yang dianugerahkan oleh Association of Trade & Commerce, merupakan bukti kinerja Confidence Funeral dalam mengembangkan dan mengelola operasinya. Penghargaan ini memberikan pengakuan kepada UKM yang telah menunjukkan keunggulan dalam kinerja fiskal, efisiensi operasional, dan manajemen secara keseluruhan. Hal ini menandai tonggak penting bagi Confidence Funeral, yang menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri layanan pemakaman di Singapura.

Industri Pemakaman dan Jalan Menuju Pemakaman yang Percaya Diri

Bertransisi dari seorang Angkatan Laut Reguler menjadi direktur funeral, Zen Goh memiliki moto: “Dulu melayani negara, sekarang melayani masyarakat.” Keputusannya untuk memasuki industri ini didorong oleh tekadnya untuk memberikan layanan yang luar biasa, memastikan tidak ada kesalahan yang dibuat selama masa-masa sulit tersebut.

Mengatasi Tantangan yang Dihadapi dalam Bisnis Pemakaman

Pada masa-masa awalnya, industri pemakaman menghadapi tantangan yang berasal dari kurangnya transparansi dan komunikasi, membuat keluarga yang berduka tidak yakin tentang prosedur dan biaya yang terlibat. Zen Goh dan timnya di Confidence Funeral berusaha mengatasi hal ini dengan mengadopsi pendekatan yang transparan, dengan jelas menjelaskan alasan dan prinsip-prinsip di balik pengaturan pemakaman. Meskipun pada awalnya ada penolakan, pendekatan ini mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari para klien, terutama generasi muda yang menghargai kejelasan yang diberikan.

Meskipun transparansi membutuhkan waktu dan upaya yang signifikan dari direktur pemakaman, tim di Confidence Funeral tetap teguh dalam misi mereka. Mereka memahami bahwa waktu tambahan yang dihabiskan dengan keluarga yang berduka sangat penting untuk memberikan layanan tingkat tertinggi.

https://www.confidencefuneral.com.sg/
https://www.linkedin.com/company/confidence-funeral-servicers-pte-ltd/
https://www.facebook.com/cfsfinaljourney
https://www.instagram.com/cfsfinaljourney/

Hashtag: #ConfidenceFuneral

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.