XTransfer dan TerraPay Umumkan Kerja Sama untuk Tingkatkan Layanan Pembayaran Lintas Batas Guna Membantu UKMdi Seluruh Dunia

Hong Kong – Media OutReach Newswire – XTransfer, platform pembayaran perdagangan lintas batas B2B terdepan di dunia dan peringkat pertama di Tiongkok, dan TerraPay, sebuah perusahaan mobilitas modal global, bersama-sama mengumumkan kemitraan strategis. Kerja sama ini bertujuan memberikan solusi pembayaran inovatif bagi usaha kecil dan menengah yang terlibat dalam perdagangan internasional, dan menyediakan layanan pembayaran lokal lintas batas yang aman, patuh, cepat, dan berbiaya rendah.

Melalui kerja sama ini, XTransfer memanfaatkan infrastruktur TerraPay yang kuat untuk meningkatkan kemampuan layanannya, memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran lokal secara global dan melakukan pembayaran dalam mata uang lokal, mencakup 136 negara dan wilayah, termasuk pasar negara berkembang seperti Afrika, Amerika Latin, dan Asia Tenggara. Kerja sama antara kedua pihak akan membantu mempromosikan perdagangan lintas batas dan memperluas metode pembayaran serta cakupan usaha kecil dan menengah.

“Kemitraan ini merupakan tonggak penting bagi XTransfer dan secara signifikan meningkatkan kemampuan pembayaran global kami. Dengan memanfaatkan jaringan pembayaran global TerraPay yang luas, XTransfer menghemat biaya yang signifikan dan mempercepat waktu kami untuk memasuki berbagai pasar, menyelamatkan pekerjaan Ekspansi lokal. Kerjasama ini semakin menunjukkan tekad XTransfer untuk membantu usaha kecil dan menengah mencapai ekspansi global dan meningkatkan daya saing global melalui solusi pembayaran perdagangan yang inovatif,” tutur Violas Xiao, CEO XTransfer Singapura, dalam rilisnya, Selasa (28/5/2024).

“Kami senang dapat bermitra dengan XTransfer untuk menyediakan solusi pembayaran lintas negara bagi usaha kecil dan menengah di seluruh dunia. Kolaborasi ini menyoroti solusi keuangan kami yang inovatif dan andal untuk meningkatkan efisiensi dan mendorong inklusi keuangan. Bersama dengan XTransfer, kami berharap dapat membantu usaha kecil dan menengah dengan menyediakan alat yang mereka butuhkan untuk sukses di pasar global dan mendorong pembangunan ekonomi dan interkoneksi di pasar negara berkembang,” terang Sukesh Malliah, Wakil Presiden TerraPay Asia Pasifik.

Kemitraan ini sejalan dengan misi TerraPay untuk mendorong pengembangan bisnis global dan mendorong inklusi keuangan, terutama di pasar yang sulit dijangkau. Dengan bermitra dengan XTransfer, TerraPay memperkuat posisi pentingnya dalam industri pembayaran global dan meningkatkan kemampuannya untuk melayani beragam pelanggan di berbagai wilayah.

https://www.xtransfer.com
https://www.linkedin.com/company/18215108/
https://twitter.com/XTransferGlobal

Hashtag: #XTransfer #TerraPay #CrossBorder #Payment #SMEs

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.