Wilmar Group Dumai Salurkan 14 Ekor Hewan Qurban

BERITA201 Dilihat

DUMAI – Jelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 ini Wilmar Group Dumai telah menyalurkan 14 ekor hewan qurban di sejumlah Masjid / Mushalla di sekitar wilayah operasionalnya di Dumai.

General Manajer Wilmar Group Dumai, Rachmadsyah melalui Staff Humas Marwan Anugrah menyampaikan tahun ini Wilmar menyerahkan 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing kurban ke Masjid/ Mushalla yang berada di Kelurahan Buluh Kasap, Bintan, Sukajadi dan Kecamatan Medang Kampai sampai ke Desa Selingsing.

Penyerahan hewan kurban ini secara langsung diserahkan oleh manajeman Wilmar Group Dumai kepada perwakilan panitia qurban masing-masing masjid dan mushala yang menerima.

General Manager Wilmar Group Dumai, Rahmadsyah mengatakan bahwa kegiatan penyaluran hewan qurban ini merupakan kegiatan setiap tahunnya yang dilakukan oleh Wilmar Group Dumai setiap menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Penyaluran hewan qurban untuk masyarakat sekitar perusahaan ini adalah salah satu wujud komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan harapan kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan,” ujar Rahmadsyah.

“Mari jadikan momen Idul Adha kali ini sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian dan empati kita kepada sesama, mari terus memupuk kesadaran akan pentingnya saling berbagi, keikhlasan, dan kepedulian sosial ditengah masyarakat,” tutupnya.***

Komentar