Viral! Hingga 1.000 Orang Rombongan Pernikahan di Sumedang Bawa Seserahan

GAYA HIDUP537 Dilihat

JAKARTA – Viral di Media Sosial, capai 1.000 orang ikut antarkan rombongan pengantin di Sumedang, biasanya seserahan sudah dipersiapkan oleh calon pengantin pria untuk diberikan ke calon istri.

Acara seserahan biasanya dibawa oleh rombongan keluarga terdekat, namun kejadian ini berbeda, dalam video pernikahan viral ini ada 1.000 orang rombongan yang ikut mengantar seserahan.

Pernikahan viral itu diunggah oleh jasa penyelenggara pernikahan atau wedding organizer, lewat akun TikToknya @acaraweddingplanner.wo.

Dalam video itu terlihat tamu undangan sudah memenuhi area depan lokasi pernikahan, dikutip Penjurupos dari detik.com, Minggu (16/07).

“Ketika rombongan seserahan jumlahnya 1.000 orang. Panjang banget barisannya. Gak habis-habis tamunya ini,” tulis keterangan akun TikTok @acaraweddingplanner.wo.

Pengantin pria tampak memakai beskap putih di dampingi oleh kedua orang tuanya.

Kemudian, akun TikTok @acaraweddingplanner.wo memperlihatkan rombongan di belakang barisan keluarga pengantin pria yang membawa box berisi seserahan.

Rombongan itu antre dan tertib di barisan walaupun terkena paparan sinar matahari.

Video unggahan seserahan itu sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views. Warganet langsung takjub melihat jumlah rombongan.

“Ketika yang lain komen soal “duit & duit”, reaksi aku ketika liat video ini:” Masha Allah, Luarbiasa silaturahmi yang punya acara bagua banget,” kagum pengguna TikTok @Cerdik Ceria Mendidik.

“Yang bagian cuci piring kasihan sih,” saut akun @Al mukti.

“Tamu undangannya gak kebagian makan 😅,” ucap akun @Siska Nurislamia.

“Kaya pawai MTQ😂,” timpal akun @ARDANA♣️.

“Sekelurahan diajak 😁,” ngakak akun @bambang.

“Keren kompak keluarga sama tetangga nya, berarti yang nikah di hormati banget,” kata akun @kaka Oya.

Di Konfirmasi oleh Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Rizki Robi Saputra, sebagai pemilik wedding organizer yang mengunggah video viral pernikahan di mana rombongan pembawa seserahan mencapai 1.000 orang.

Dia menceritakan di balik video unggahannya.

“Oke untuk di postingan ini saya memposting rombongan dari pengantin laki-laki dengan jumlah yang luar biasa. Untuk undangan sendiri ada 500 undangan. Kemudian rombongan pengantin kurang lebih ada 500 an,” ungkap Rizky kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Rizky menjelaskan di desa saling gotong royong masih erat jadi pasti semua warga ikut hadir.

Sebelumnya sudah ada rapat dengan pihak keluarga untuk persiapan acara dan catering untuk 1.000 tamu.

Acara pernikahan voiral tersebut digelar di Kecamatan Situraja, Sumedang pada 8 Juli 2023 dan mengusung adat Sunda.

Ketika mengetahui ada 1.000 rombongan, Rizky langsung mengadakan rapat.

“Sangat luar biasa, tetapi sebelum nya team WO Keluarga dan aparatur desa setempat sudah melalukan rapat koordinasi terlebih dahulu untuk kedatangan rombongan yang begitu banyak,” jelasnya.***

Komentar