Usai Makan di Restoran, Seorang Wanita Tak Terima Harga Air Mineral Rp 64 Ribu

GAYA HIDUP549 Dilihat

JAKARTA – Seorang Wanita terkejut, setelah makan di sebuah Restoran, lalu air mineral yang diminumnya dihargai sebesar Rp 64 ribu.

Mencoba hidangan di restoran dan kafe adalah hal yang biasa. Selain bisa mencicipi menu kesukaan, makan di restoran atau kafe bisa memberikan suasana baru sehingga tak bosan.

Namun hal yang dialami wanita ini tidak diterimanya, harga menu makanan dan minuman kerap kali tidak sesuai ekspektasinya.

Begitu Banyak pengunjung yang terkejut dengan makanan dan minuman sederhana tetapi dibanderol dengan harga yang tinggi

Dikutip dari detikfood, Seorang Wanita di India melalui cuitan di Twitternya @coach_ritika (10/07/23) menceritakan, pengalamannya saat makan di restoran bersama temannya.

Saat itu, ia memesan sebotol air mineral. Umumnya air mineral kemasan botol dibanderol dengan harga Rp 5.000-Rp 10.000. Namun berbeda dengan air mineral yang dipesan oleh wanita tersebut.

Sebotolnya dibanderol sekitar Rp 64 ribu untuk ukuran 660 ml, seperti yang dikutip dari Food NDTV (11/07/23). Air mineral itu merupakan merek VEEN yang dikemas dengan botol kaca

Selain itu, botolnya juga terdapat tulisan ‘Air Mineral Alami’. “Bertemu dengan seorang teman di restoran mewah ini untuk makan siang. Kamu pasti gak percaya sebotol air mineral harganya Rp 64 ribu,” tulisnya.

Karena harganya dinilai mahal untuk sebotol air mineral, akhirnya ia memutuskan untuk membawa pulang botol mineral tersebut. “Saya memutuskan untuk membawa pulang botol itu agar saya dapat menggunakan kembali,” lanjutnya.

Unggahan itu langsung ramai ditanggapi netizen lainnya. Banyak netizen yang terkejut dan ada pula yang sudah memahami jenis air mineral yang ditawarkan oleh restoran mewah.

“Saya baru dengar harga air putih semahal itu,” tulis netizen.

“Itu biasa. Kalau di restoran mewah atau hotel pesennya yang reguler aja. Pokoknya lihat-lihat dari botolnya, kalau dari kaca itu pasti mahal,” tulis netizen lainya.

Dikutip dari situs resmi VEEN, VEEN merupakan merek air mineral murni yang berasal dari Kerajaan Himalaya Bhutan. Air mineral ini bersifat basa dan kaya akan mineral, seperti kalsium dan magnesium.

Air mineral merek ini selalu dikemas dengan botol kaca. Tersedia dalam dua ukuran, yakni ukuran 660 ml dan 330 ml. VEEN dapat ditemukan di beberapa spa paling eksklusif, restoran gym, kafe, hotel, bar, klub malam di seluruh dunia.***

Editor: Redaksi

Komentar