UAH Berikan Beasiswa Bagi Putra Putri Terbaik Riau

BERITA555 Dilihat

PEKANBARU – Ustaz Adi Hidayat saat memberikan Tabligh Akbar beberapa waktu lalu dalam memperingati 1 Muharam di di Masjid Raya Annur Riau pada Kamis (20/7/2023).

UAH berjanji akan memberikan beasiswa bagi putra-putri terbaik Riau. antusias anak muda Riau untuk mengikuti beasiswa yang diberikan Ustaz Adi Hidayat (UAH) begitu tinggi.

Syamsuar Gubernur Riau mengatakan, berdasarkan laporan dari Majelis Alquran Riau (Maqari) yang dipimpin Ustaz Dr H Mustafa Umar yang ditugaskan untuk menjaring atau menyeleksi beasiswa UAH itu, sampai saat ini sudah hampir 40 orang anak Riau yang mendaftar.

Ia mengungkapkan, nantinya pada hari Jumat (28/7/2023) pagi tim Maqari Riau akan melakukan test secara comprehensive dan transparan berdasarkan nilai tertinggi.

Sehingga nantinya pada hari Sabtu (29/7/2023), nama-nama yang lulus seleksi akan sudah bisa dikirimkan ke tim Ustaz Adi Hidayat.

“Alhamdulillah banyak peminatnya semoga terpilih yang terbaik,” kata Gubri dikutip dari halloriau Senin (14/7/2023).

Dimana pada waktu itu UAH meminta kepada Gubri mencarikan lima putra dan lima putri yang baru lulus.

Tamatan SMA atau sederajat untuk dikuliahkan di luar negeri mulai jenjang S1, S2 hingga jenjang S3 dengan syarat hafal 30 juz Alquran dan lancar berbahasa Arab.

Mendapat informasi tersebut, Gubri Syamsuar langsung meminta Maqari Riau untuk segera menjaring dan menyeleksi siapa saja putra-putri Riau yang layak mendapatkan beasiswa tersebut.***

Komentar