Tingkatkan Ekonomi Hijau dan Keberlanjutan di seluruh Asia, ERM Dirikan Hub Asia Tenggara di Singapura

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – ERM, konsultan spesialis keberlanjutan terbesar di dunia, mengumumkan perluasan kantor pusatnya di Asia Tenggara (Asia Tenggara) di Singapura, yang akan memperkuat kemampuannya untuk memajukan ekonomi hijau dan keberlanjutan di seluruh Asia. Didukung oleh Dewan Pengembangan Ekonomi Singapura (EDB), ekspansi ERM akan membantu memperdalam dampak keberlanjutannya dengan organisasi-organisasi terkemuka di kawasan ini.

Keputusan untuk mendirikan Hub Asia Tenggara di Singapura merupakan bukti dari posisi negara kota ini sebagai pusat regional utama dengan ekosistem yang dinamis dan permintaan akan solusi keberlanjutan yang inovatif. Dengan rangkaian proyek yang kuat dan minat yang terus meningkat terhadap keberlanjutan, SEA Hub akan berfungsi sebagai titik fokus untuk kegiatan regional ERM, meningkatkan kapasitasnya untuk memberikan solusi dan layanan canggih kepada klien di seluruh Asia.

ERM akan mampu menciptakan hingga 40 peran baru, membangun kapasitas dan kapabilitas di sejumlah kebutuhan keberlanjutan, termasuk:

1) Energi Baru;
2) Uji Tuntas Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) Terpadu;
3) Pemantauan, Pelaporan & Verifikasi (MRV); dan
4) Penghentian Aset Berkelanjutan.

Program pelatihan dan pendampingan yang komprehensif akan memupuk bakat-bakat lokal dan membantu memastikan tenaga kerja terampil yang mampu mendorong pembangunan berkelanjutan di kawasan ini.

Rencana ekspansi di Singapura akan memungkinkan ERM untuk memperluas pengalamannya yang luas dalam bekerja dengan klien dari seluruh wilayah Asia Pasifik, dan secara global, dalam perjalanan dekarbonisasi mereka. Pekerjaan ERM baru-baru ini di bidang ini termasuk membantu sebuah klaster industri besar untuk mengembangkan rencana transisi manufaktur ke tenaga terbarukan dan hidrogen ramah lingkungan, dan membantu sebuah perusahaan listrik besar untuk mengembangkan strategi untuk menutup generator bahan bakar fosil dan menggantinya dengan perpaduan antara angin, matahari, dan penyimpanan baterai.

“Kami sangat senang dapat memperdalam akar kami di Singapura dan berkontribusi lebih jauh lagi terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan di kawasan ini. Tujuan ERM adalah membentuk masa depan yang berkelanjutan bersama organisasi-organisasi terkemuka di dunia. Kami sangat senang bahwa, dengan dukungan dari EDB, kami siap untuk meningkatkan dampak kami di kawasan ini dengan tujuan membantu mewujudkan masa depan yang lebih berkelanjutan bagi Asia,” ungkap Tom Reichert, Group CEO di ERM, dalam rilisnya, Senin (20/5/2024).

“Singapura merupakan rumah bagi beragam ekosistem perusahaan jasa karbon yang membentuk upaya dekarbonisasi di Asia Tenggara. Kami menyambut baik perluasan pusat regional ERM di Singapura, yang akan memperdalam kemampuan kami di berbagai bidang seperti pasar karbon, penggunaan hidrogen sebagai sumber energi alternatif, dan penonaktifan awal pembangkit listrik tenaga batu bara. Kami berharap dapat bermitra dengan ERM dalam fase pertumbuhan berikutnya dan menciptakan peluang kerja baru di sektor ini,” tambah Lim Wey-Len, Wakil Presiden Eksekutif EDB.

https://www.erm.com/
https://www.linkedin.com/company/erm/

Hashtag: #ERM #sustainability #ESG #EDB

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.