Tangis Ayah ABG Fans JKT48, Anaknya Meninggal Saat Nonton Konser

PERISTIWA512 Dilihat

JAKARTA – Konser JKT48 yang digelar di salah satu Mal Semarang, Jawa tengah, seorang remaja Fans JKT48 Ahmad Arsyad Disky (17) meninggal dunia saat menonton konser tersebut.

Ayah korban berharap kejadian yang menimpa anaknya tak terulang. Sang ayah Edi Sarjono menghadiri pemeriksaan di Polrestabes Semarang.

Setelah diperiksa, Edi hanya diam membisu ketika ditanya proses pemeriksaannya. Dia juga menangis haru, dikutip dari detik.com, Jumat (14/07).

Edi hanya menyampaikan harapannya setelah diperiksa. Edi meminta penyelenggara evaluasi agar kejadian seperti ini tidak terulang.

“Ya seharusnya ada evaluasi lagi supaya penyelenggaraannya tidak seperti itu lagi, cukup anak saya,” katanya yang dilanjutkan tangisan.

Pihak keluarga sendiri masih belum menemukan titik terang terkait penyebab kematian Ahmad. Mereka berharap ada penjelasan terkait apa yang terjadi saat di dalam konser.

“Kita juga nggak tahu di sana kan seperti apa,” kata adik Edi, Bayu Eriadi.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Dony Lombantoruan menyebut pemanggilan keluarga dilakukan untuk meminta keterangan sebelum dan setelah kejadian.

“Kedatangan keluarga korban ke sini dalam rangka memenuhi panggilan penyidik untuk memberi keterangan peristiwa apa yang diketahui keluarga korban, mungkin saat sebelum kejadian sampai dengan apa yang sudah dilakukan atau setelah korban dinyatakan meninggal,” katanya.***

Editor: Redaksi

Komentar