Sunfun Info Co (5278): Peningkatan Anak Perusahaan Sebesar NT$1 Miliar dan Inisiasi Rencana Pemecahan Saham 10 Banding 1

TAIPEI, TAIWAN – Media OutReach Newswire – Sunfun Info Co (Kode Saham: 5278) mengumumkan pada tanggal 7 Juni 2024 bahwa dewan direksinya telah memutuskan untuk memulai sebuah rencana signifikan yang mencerminkan pemimpin teknologi AI global Nvidia (NASDAQ: NVDA) dengan mengimplementasikan pemecahan nilai nominal saham menjadi 10 banding 1. Nilai nominal asli per lembar saham adalah NT$10, dengan total 22.248.586 lembar saham yang diterbitkan. Setelah pemecahan, nilai nominal per lembar saham akan menjadi NT$1, dengan total 222.485.860 lembar saham yang diterbitkan.

“Terinspirasi oleh pendiri Nvidia, Jensen Huang, Sunfun bertujuan untuk meningkatkan likuiditas saham dan volume perdagangan melalui pemecahan saham 10 banding 1 ini. Selain itu, dewan direksi baru-baru ini menyetujui dan menyelesaikan rencana peningkatan modal untuk anak perusahaannya, Daiken Biomedical, sebesar NT$1 miliar, yang dimaksudkan untuk meningkatkan modal operasional Daiken,” ungkap CEO Sunfun, Calvin Chia-Ming Chang.

Daiken Biomedical juga berencana untuk berekspansi ke pasar luar negeri, seperti Australia dan Jepang, untuk meningkatkan operasi. Daiken Biomedical memulai rencana penawaran umum pada awal tahun ini, dengan KGI Securities sebagai penjamin pelaksana emisi, dengan target untuk melakukan penawaran umum dan terdaftar di Pasar Saham Negara Berkembang pada akhir tahun ini. Diperkirakan Sunfun masih akan memegang lebih dari 90% saham Daiken Biomedical pada saat pencatatan.

Pada saat yang sama, Chairman Chang juga mengumumkan kemitraan dengan WiAdvance Technology, penyedia layanan cloud inovatif di bawah Wistron Corporation, untuk bersama-sama mengembangkan layanan inovatif AI yang beragam dan lebih jauh lagi menembus aplikasi pasar AI. Kolaborasi ini akan memanfaatkan kekuatan teknologi dari kedua belah pihak, yang bertujuan untuk memberikan solusi AI yang lebih inovatif dan efisien ke pasar.

Dalam hal ekspansi bisnis, produk Sunfun, “Mayfun” (www.mayfunapp.com), telah menarik lebih dari 14.000 pembeli dan agen real estat. Perusahaan ini juga secara aktif berinvestasi dan berekspansi ke pasar real estat luar negeri, dan saat ini sedang bernegosiasi dengan pengembang internasional di Jepang dan Australia. Kota-kota yang menjadi target utama adalah Tokyo dan Kumamoto di Jepang, serta Brisbane dan Gold Coast di Australia. Sementara itu, proyek Sunfun yang berfokus pada lingkungan “KOFO”, yang didedikasikan untuk mencapai emisi karbon nol global pada tahun 2050, telah berhasil menanam lebih dari 89.716 pohon di seluruh dunia, yang menunjukkan komitmen kuat perusahaan terhadap tanggung jawab sosial dan perlindungan lingkungan.

Sunfun International terus mendorong pertumbuhan yang stabil dengan berekspansi ke pasar internasional, mengembangkan aplikasi otomasi AI, dan berfokus pada energi hijau dan inovasi teknologi. Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan nilai yang lebih besar bagi para pemegang saham dan masyarakat.

Hashtag: #Sunfun #StockSplit #AI #DaikenBiomedical #MayfunApp

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.