Studio Cinema Melco akan Resmi Dibuka pada 26 Juni

MACAU SAR – Media OutReach Newswire – Melco Resorts & Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa Studio City Cinema akan resmi dibuka pada 26 Juni. Studio City Cinema adalah rumah bagi Dolby Cinema pertama di Hong Kong dan Makau. Teater ini terletak di Studio City tahap kedua, yang dibangun dengan biaya USD1,2 miliar dan dirancang oleh firma arsitektur internasional terkenal Zaha Hadid Architects. .

Menawarkan kualitas layar dan suara terbaik di Makau, bioskop berkapasitas 770 kursi ini terdiri dari 9 gedung, termasuk 5 suite VIP dan gedung pemutaran film dengan tempat duduk yang dipasangkan secara eksklusif. Pusatnya adalah Dolby Cinema, yang menggabungkan suara imersif Dolby Atmos® dan gambar luar biasa Dolby Vision® di teater khusus yang dirancang oleh Dolby untuk memberikan pengalaman yang paling imersif. Rumah-rumah lainnya juga memiliki fitur-fitur terbaik termasuk proyeksi RealLaser 4K, dengan tiga rumah yang mendukung Dolby Atmos, untuk menawarkan pengalaman menonton yang paling intim dan memanjakan bagi setiap tamu.

Melco bertujuan agar Studio City Cinema dapat lebih mendiversifikasi dan meningkatkan beragam pilihan hiburan di resor terpadu ini, serta memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa bagi warga, turis, dan penggemar film.

“Kami dengan senang hati mengumumkan tanggal 26 Juni sebagai tanggal pembukaan resmi Studio City Cinema. Destinasi bioskop baru ini akan melengkapi koleksi pengalaman rekreasi dan gaya hidup kontemporer yang sangat beragam dan kosmopolitan di Studio City, termasuk Studio City Water Park yang dapat digunakan di segala cuaca, bianglala tertinggi di dunia, Golden Reel dengan angka 8; dan Studio City Event Center, tempat hiburan serbaguna berkapasitas 5.000 tempat duduk yang didesain untuk konser, teater, dan olahraga,” ungkap Kevin Benning, Senior Vice President, Property General Manager Studio City, Melco Resorts & Entertainment.

“Melco akan terus berkontribusi terhadap inisiatif diversifikasi ekonomi kota dan mendukung pemerintah dalam mempromosikan Makau sebagai Pusat Pariwisata dan Rekreasi Dunia melalui penyediaan pengalaman hiburan dan perhotelan yang inovatif dan berkelas dunia,” pungkasnya.

Keterangan Foto: Bioskop Dolby pertama di Makau dan Hong Kong

http://www.melco-resorts.com
https://www.linkedin.com/company/melco-resorts-entertainment
https://twitter.com/MelcoResorts
https://www.facebook.com/MelcoCSR/

Wechat: 新濠博亚娱乐

Hashtag: #melco #studiocity #studiocitycinema #dolbycinema

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.