Sopir Diduga Tertidur, Fiersa Besari Cerita Kronologi Mobil Nyaris Masuk Jurang

PERISTIWA469 Dilihat

JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari penyanyi Fiersa Besari. Fiersa Besari mengalami kecelakaan karena mobil yang ditumpanginya nyaris masuk jurang.

Kabar itu dibagikan oleh Fiersa Besari melalui akun Instagram-nya. Fiersa Besari dalam perjalanan menuju Makassar.

“Dari Bone ke Makassar, sopir sepertinya ketiduran. Nabrak batu. Tapi untung ada batu. Depannya jurang. Aja-aja ada,” tulis Fiersa Besari dalam Instagram Story pada Minggu (4/6/2023).

Mobil berwarna silver itu mengalami rusak pada bagian samping. Fiersa Besari akhirnya juga memberikan klarifikasi soal kondisinya.

“Ini alhamdulillah masih baik-baik saja. Kalau disebut parah ya lumayan, disebut alhamdulillah ya alhamdulillah semua selamat sampai Jakarta. Tapi, mungkin saya ceritain aja kronologisnya,” kata Fiersa Besari.

Fiersa Besari menceritakan dia dan tim Sabtu (3/6/2023) baru manggung di Bone. Hari ini, Fiersa Besari harus manggung di BNI Java Jazz Festival 2023, oleh karena itu dia mengejar penerbangan pagi.

“Dari Bone ke Makassar harus berkendara lewat perjalanan darat,” tuturnya.

Fiersa dan tim melakukan perjalanan tengah malam menuju ke Makassar. Saat itu Fiersa dan tim harus mengejar penerbangan pagi.

“Udah tengah malam sopirnya ngantuk, jangan dimarahi ya. Wajar juga dia kecapekan, kita semua sudah tidur semua, yang kebangun hanya driver sama teman saya di depan. Dia udah terakhir mau tidur, sepertinya driver-nya ketiduran juga. Sepertinya nabrak batu, keras banget kita semua bangun di belakang sampai teriak,” jelas Fiersa Besari.

“Tapi alhamdulillah untungnya ada batu itu. Sepenuturan yang di depan memang di depan itu udah jurang, gelap banget, kalau nggak ada batu itu nasib kami sudah lain. Masih selamat alhamdulillah,” tegasnya.

Sumber: detik.com

Komentar