Shin Guan Perbaharui Sertifikasi ISO 9001, Memperkuat Komitmen Perusahaan Terhadap Kualitas dan Tanggung Jawab Lingkungan

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Shin Guan, sebuah perusahaan crane di Singapura, dengan senang hati mengumumkan pembaruan sertifikasi ISO 9001, yang mencerminkan komitmen mereka terhadap keunggulan serta menunjukkan pendekatan proaktif mereka terhadap praktik bisnis yang berkelanjutan.

Keterangan Foto: Shin Guan mengumumkan pembaruan sertifikasi ISO 9001, yang mencerminkan komitmen mereka untuk mempertahankan standar kualitas tertinggi dalam industri crane.

“Pembaruan sertifikasi ISO 9001 mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk memberikan produk dan layanan berkualitas sambil meminimalkan jejak lingkungan kami. Kami percaya bahwa dengan merangkul energi hijau dan mematuhi standar internasional, kami dapat mendorong perubahan positif dalam industri kami dan berkontribusi pada planet yang lebih sehat untuk generasi mendatang.”, kata ‘Ng SK’, CEO Shin Guan, dalam rilisnya, Rabu (29/5/2024).

Latar Belakang Sertifikasi ISO 9001 dan Pentingnya di Dunia Industri

Sertifikasi ISO 9001 adalah standar yang diakui secara internasional untuk sistem manajemen mutu, memberikan kerangka kerja yang kuat bagi perusahaan untuk memastikan pengiriman produk dan layanan yang konsisten dengan tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan di tempat kerja. Sertifikasi ini tidak hanya penting di dalam industri, tetapi juga memiliki arti penting di tingkat global, yang berfungsi sebagai dasar untuk pengembangan peraturan nasional dan internasional. Dengan perpanjangan Shin Guan, pelanggan dapat yakin akan kepatuhan perusahaan terhadap standar ISO, memastikan kualitas produk dan layanan yang diberikan secara konsisten, serta menjunjung tinggi standar keselamatan dan kesehatan yang patut dicontoh di tempat kerja.

Kesesuaian dengan Nilai dan Misi Perusahaan

Bagi Shin Guan, ISO 9001:2015 mewakili lebih dari sekadar sertifikasi; ISO 9001:2015 mewujudkan nilai-nilai inti perusahaan dalam hal kualitas dan keselamatan. Bersamaan dengan ISO 45001:2018, yang berfokus pada sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja, standar-standar ini merupakan bagian integral untuk menunjukkan kemampuan perusahaan dalam memenuhi persyaratan pelanggan dan kewajiban peraturan sambil memprioritaskan kesejahteraan tenaga kerjanya di setiap langkah.

Tanggung Jawab Lingkungan Melalui Inovasi

Sebagai bagian dari misinya untuk beroperasi secara bertanggung jawab dan mengurangi dampak lingkungan, Shin Guan telah mengambil langkah signifikan untuk mengintegrasikan praktik-praktik ramah lingkungan ke dalam operasinya. Salah satu aspek penting dari komitmen ini adalah transisi perusahaan ke derek bertenaga listrik, menghilangkan penggunaan bahan bakar fosil dan mengurangi emisi berbahaya.

Selain beralih ke energi ramah lingkungan, Shin Guan telah menerapkan sistem pelumas ramah lingkungan pada dereknya, sehingga semakin mengurangi jejak lingkungannya. Pendekatan inovatif ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga meminimalkan dampak ekologis perusahaan, sehingga berkontribusi pada masa depan yang lebih bersih dan lebih hijau.

Merangkul Kemajuan Berkesinambungan

Memperbaharui sertifikasi ISO 9001 menyoroti komitmen Shin Guan terhadap peningkatan berkelanjutan. Dengan merangkul tindakan korektif dan preventif, perusahaan terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya sambil meningkatkan kinerja lingkungannya. Dedikasi ini memastikan bahwa Shin Guan tetap menjadi yang terdepan dalam industri crane, memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan klien yang terus berkembang.

Hashtag: #ShinGuan #ISO9001

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.