Resmi Diluncurkan, Inilah Keunggulan dari Smartphone SHARP AQUOS R8s pro dan AQUOS sense8

SINGAPURA – Media OutReach NewswireSHARP, pemimpin dalam teknologi konsumen, meluncurkan dua ponsel baru di bawah seri AQUOS, yaitu AQUOS R8s pro dan AQUOS sense8. Dua ponsel ini diluncurkan di Singapura pada tanggal 3 Juni 2024, R8s pro dan sense8 memiliki fitur-fitur canggih yang unik. Sistem pelepasan panas pada R8s pro merupakan sesuatu yang dapat dinantikan oleh para gamer mobile untuk performa tanpa overheating. Di sisi lain, sense8 memiliki berat hanya 159g dengan daya tahan baterai 2 hari, sempurna untuk pengguna yang praktis.

Bersamaan dengan peluncurannya, SHARP menyelenggarakan preview media pada tanggal 23 Mei 2024 untuk memamerkan kedua ponsel baru tersebut. Pratinjau ini mengundang perwakilan media dan key opinion leader (KOL) untuk merasakan langsung kedua ponsel baru ini dan melakukan berbagai demonstrasi untuk menguji daya tahan kedua ponsel tersebut.

AQUOS R8s pro dan sense8 menunjukkan dedikasi yang tak tergoyahkan dari SHARP untuk mendorong batas-batas inovasi dan keunggulan dalam teknologi mobile. Dengan kesadaran akan sifat dinamis dari tren teknologi konsumen, SHARP tidak hanya mengakui tetapi juga merangkul lanskap smartphone yang ada, sambil menawarkan perspektif yang segar dan inovatif.

Keterangan Foto: Mr Woo, MD Sharp Singapura mempresentasikan pertumbuhan penjualan YOY selama media preview

“Kami sangat senang memperkenalkan AQUOS R8s pro dan sense8 ke pasar Singapura. AQUOS R8s pro, dengan Dolby Vision, dukungan Atmos, dan sistem pelepas panas, sangat cocok untuk para gamer mobile dan penggemar film. Di sisi lain, sense8 dirancang untuk pengguna yang mengutamakan keandalan. Sebagai smartphone 5G paling ringan di dunia1 dengan berat hanya 159g dan daya tahan baterai 2 hari, sense8 menawarkan daya tahan dan fungsionalitas yang tak tertandingi. Perangkat ini mewujudkan dedikasi kami untuk mendorong batas-batas teknologi seluler, menawarkan kepada pengguna perpaduan yang sempurna antara kinerja, fungsionalitas, dan gaya,” ungkap Mr Woo Keat Chew, Managing Director Sharp Singapura, dalam rilisnya, Selasa (11/6/2024).

(1) Untuk smartphone 5G yang dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh atau lebih. Per 27 September 2023. Menurut penelitian Sharp.

AQUOS R8s pro

Keterangan Foto: AQUOS R8s pro menawarkan kinerja yang sangat baik tanpa poverheating dengan sistem pelepasan panasnya

AQUOS R8s pro menonjol dengan sistem pelepasan panasnya, memastikan efisiensi tinggi, kecepatan, dan kinerja yang sangat baik tanpa panas berlebih. Ditambah dengan baterai 5.000 Milliamp hour (mAh), perangkat ini memastikan kinerja yang tahan lama, memenuhi kebutuhan para gamer yang rajin dan penggemar multimedia.

Selain itu, kombinasi 7 lensa yang dikembangkan khusus untuk R8s pro, secara akurat menangkap gambar sekaligus secara efektif menekan silau dan mengurangi distorsi gambar. R8s pro dapat dilengkapi dengan filter berlapis multi-lapisan eksklusif dan dilengkapi dengan kotak pelindung eksklusif dan cincin adaptor magnetik. Kamera ini juga dilengkapi dengan mesin Artificial Intelligence (AI) untuk mendeteksi hewan peliharaan, yang semakin meningkatkan daya tariknya bagi pengguna yang memprioritaskan untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan.

Perangkat ini menawarkan layar Pro IGZO OLED 6,6 inci yang menakjubkan, memberikan warna-warna yang hidup dan detail yang tajam untuk pengalaman menonton yang imersif. Dengan dukungan Dolby Vision dan Atmos, pengguna dapat menikmati visual sinematik dan kualitas audio pada smartphone mereka. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon yang kuat, RAM 12GB, dan penyimpanan internal 256GB, AQUOS R8s pro menghadirkan multitasking yang lancar dan penyimpanan yang cukup untuk semua kebutuhan Anda.

Di bagian kamera, AQUOS R8s pro dilengkapi kamera belakang 47MP dengan kemampuan canggih seperti All-Pixel PDAF dan RAW HDR, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang menakjubkan dengan kejernihan dan detail yang luar biasa. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera depan 13MP untuk selfie dan panggilan video berkualitas tinggi.

AQUOS sense8

Keterangan Foto: AQUOS sense8 memiliki berat hanya 159g dengan daya tahan yang sangat baik, sesuai dengan peraturan militer

Sebagai smartphone 5G paling ringan di dunia, sense8 menetapkan standar baru untuk mobilitas dan kenyamanan, dengan berat hanya 159g. Desain bodi logamnya yang ramping tidak hanya meningkatkan daya tarik estetika tetapi juga memastikan daya tahan, sesuai dengan peraturan militer 16 MIL2.

Terintegrasi dengan tombol daya dan sensor jari untuk pengoperasian satu tangan, sense8 menawarkan kemudahan penggunaan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Teknologi anti guncangan optik dan elektronik yang ada di dalam perangkat, ditambah dengan fokus cepat otomatis pada setiap momen rana, menjamin gambar yang tajam dan bebas dari keburaman, menjadikannya pilihan utama bagi para penggemar fotografi.

Sense8 menjalani serangkaian uji ketahanan yang ketat sesuai dengan standar militer yang ditetapkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat untuk memastikan ketahanannya di berbagai lingkungan. Pengujian ini termasuk uji jatuh dari ketinggian 1,2 m untuk mensimulasikan kecelakaan di dunia nyata, untuk memastikan ponsel ini dapat bertahan dari benturan yang tidak terduga.

Selain itu, perangkat ini juga telah melalui uji suhu ekstrem, bertahan pada suhu mulai dari -20°C hingga 52°C untuk menjamin kinerja optimal terlepas dari kondisi iklim. Selain itu, sense8 juga tahan guncangan dan tahan debu, sehingga menjadikannya pendamping yang ideal untuk petualangan di luar ruangan dan penggunaan sehari-hari. Untuk rangkaian lengkap pengujian yang dilakukan, Anda dapat merujuk ke Lampiran A.

Dengan daya tahan baterai 2 hari yang luar biasa3 dan dukungan selama 4 tahun untuk pembaruan keamanan dan 2 pembaruan sistem, sense8 melambangkan efisiensi dan produktivitas, yang memenuhi beragam kebutuhan pengguna modern. Layar IGZO OLED 6,1 inci terkenal dengan tingkat kecerahan yang luar biasa dan kecepatan refresh yang tinggi, menghadirkan visual yang menawan dengan fluiditas yang mulus. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 6 Gen1, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB, sense8 memastikan kinerja yang mulus di berbagai tugas dan aktivitas multimedia.

(2) Sharp tidak menjamin bahwa produk tidak akan rusak atau tidak berfungsi sebagai respons terhadap semua benturan.
(3) Ini adalah nilai perkiraan berdasarkan standar Sharp, dengan asumsi total penggunaan 10 jam per hari, termasuk 4 jam menonton video, 3 jam streaming musik, 2 jam menonton SNS, dan 1 jam bermain game. Daya tahan baterai yang sebenarnya bervariasi, tergantung pada lingkungan penggunaan.

Di bidang fotografi, sense8 unggul dengan kamera belakang 50MP yang memiliki fitur Optical Image Stabilisation (OIS) dan All-Pixel PDAF, menangkap gambar yang tajam dan detail dalam kondisi pencahayaan apa pun. Melengkapi kemampuan ini adalah kamera depan 8MP, memberikan kualitas yang luar biasa untuk selfie dan panggilan video. Dengan daya tahan baterai yang kuat dan manajemen daya yang efisien, sense8 menjamin penggunaan yang lebih lama, memfasilitasi produktivitas tanpa gangguan.

AQUOS R8s pro dan sense8 akan tersedia di toko SHARP CocoroLife, di gerai-gerai tertentu di toko-toko Best Denki, Challenger, Courts, dan Dealer di seluruh pulau mulai tanggal 3 Juni 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web SHARP atau lihat media kit di sini.

Keterangan Foto: (Dari Kiri ke Kanan) Shinya Akashi, Wakil Manajer Divisi MCB Sharp Corporation, Masaaki Nakae, Manajer Umum MCB Sharp Corporation & Mr Woo Keat Chew, Direktur Pelaksana Sharp Singapura

Hashtag: #SHARP

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.