Rabbit Holdings di bawah BTS Group dan Ananda Development Gelar Acara Peluncuran ‘The Residences 38’ dan ‘La Clef Bangkok’

BANGKOK THAILAND – Media OutReach Newswire – Rabbit Holdings Public Company Limited (Rabbit Holdings), di bawah BTS Group Holdings Public Company Limited, (BTS Group) telah memperkenalkan proyek hunian berkelas dunia yang dikelola oleh Ananda Development Public Company Limited (Ananda Development) dalam sebuah acara peluncuran konsep yang eksklusif.

Proyek ini menampilkan kondominium hunian ultra-mewah, The Residences 38 dan serviced residence mewah, La Clef Bangkok by The Crest Collection, yang dikelola oleh The Ascott Limited (Ascott). Berlokasi di Sukhumvit 38 Alley, para penghuni akan merasakan ‘French Art de Vivre’ atau ‘The Art of Living’ melalui keahlian memasak, seni & filosofi, dan parfum fashion. Meskipun lokasinya dekat dengan kantor-kantor perusahaan terkemuka, lokasi ini tetap mewah dan tenang untuk kehidupan yang sempurna.

The Residences 38 merupakan proyek yang diinvestasikan oleh Rabbit Holdings dan dikelola oleh Ananda Development. The Ascott Limited telah ditunjuk untuk mengelola La Clef Bangkok by The Crest Collection, serviced residence termewah di bawah naungan The Ascott.

Rabbit Holdings dan Ananda Development telah bermitra untuk menciptakan The Residences 38, yang menggabungkan merek ultra-mewah The Crest Collection, dengan konsep ‘A Story Behind Every Door’, dengan suasana budaya Bangkok. Konsep arsitektur proyek ini dirancang oleh ACPV ARCHITECTS Antonio Citterio Patricia Viel, sementara interiornya dirancang oleh PIA Interior Company, yang mengintegrasikan budaya Thailand dan Prancis ke dalam eksterior dan interior bangunan.

‘La Clef Bangkok by The Crest Collection’ merupakan serviced residence mewah pertama di bawah merek The Crest Collection yang didirikan di Thailand.

Diadakan di kediaman Duta Besar Prancis, acara peluncuran konsep The Residences 38 dihadiri oleh H.E. Jean-Claude Poimboeuf, Duta Besar Prancis untuk Thailand, dan juga dihadiri oleh para tokoh-tokoh ternama di Thailand.

Chef-chef ternama, termasuk Chef Wai Yin Man dari Chef Man Group of Restaurants, Chef berbintang Michelin, Chef Ton Thitid Tassanakajohn dari “Le Du” dan “Nusara”, Chef Arnaud Dunand dari Maison Dunand, dan Chef Takashi Sasaki dari restoran Kappo Takashi, menampilkan keahlian kuliner mereka dalam acara tersebut, yang merepresentasikan akses pengalaman bersantap berbintang Michelin yang tersedia bagi para penghuni The Residences 38 di lantai 11.

“Kami sangat senang menyaksikan perpaduan sempurna antara keanggunan Prancis dan kecanggihan Thailand di The Residences 38. Proyek ini menarik bagi masyarakat Thailand dan internasional yang mencari pengalaman hidup yang luar biasa dan merangkul seni hidup, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan rumah sakit kelas atas,” jelas Kong Chi Keung, Direktur Eksekutif dan Wakil Direktur Utama BTS Group dan Direktur Rabbit Holdings, dalam rilisnya, Kamis (30/5/2024).

“Dengan munculnya Thailand sebagai pusat restoran berbintang Michelin, kami mengantisipasi The Residences 38 menjadi tujuan untuk hidup mewah. Lokasi yang berada di jantung kota Bangkok meningkatkan prestise pengembangan ini. Yang paling utama adalah menawarkan makanan yang dipersonalisasi untuk para penghuni oleh koki kelas dunia, mewujudkan pengalaman kuliner yang beragam,” tambah Chanond Ruangkritya, Chief Executive Officer Ananda Development.

“Kami merasa terhormat untuk secara strategis memperluas merek The Crest Collection ke Bangkok untuk pertama kalinya dengan La Clef Bangkok by The Crest Collection. Ekspansi strategis ini memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman yang unik dan berkesan bagi para penghuni, serta memperkuat kehadiran kami di pasar Thailand,” komentar Ibu Serena Lim, Chief Growth Officer, Ascott.

The Residences 38 akan secara resmi diluncurkan pada Q3 tahun 2024, dengan harga mulai dari 50-250 juta baht. Informasi lebih lanjut akan diumumkan akhir tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 02 096 0511 atau kunjungi https://www.theresidences38.com.

Hashtag: #TheResidences38

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.