Qmiax Mendapatkan Lisensi MSB Kanada, Memulai Era Baru Perdagangan yang Patuh

NEW YORK, USA – Media OutReach Newswire – 30 April 2024 – Di tengah perkembangan fintech global yang pesat, mata uang kripto telah menjadi bagian penting dari inovasi keuangan. Dengan ekspansi pasar yang cepat, kepatuhan regulasi dari bursa mata uang kripto menjadi fokus perhatian baik di dalam maupun luar industri. Baru-baru ini, Bursa Qmiax mengumumkan telah memperoleh lisensi Bisnis Layanan Keuangan (MSB) dari Pusat Analisis Transaksi Keuangan dan Laporan Kanada (FINTRAC), menarik perhatian luas dalam industri. Prestasi utama ini tidak hanya membuka bab baru bagi pengembangan Qmiax, tetapi juga menetapkan standar baru kepatuhan untuk seluruh industri perdagangan mata uang kripto.

Kepatuhan bagi bursa mata uang kripto adalah kunci untuk kelangsungan hidup dan perkembangannya. Bursa yang patuh dapat menyediakan lingkungan perdagangan yang aman dan transparan untuk penggunanya, efektif dalam mencegah risiko finansial. Oleh karena itu, mendapatkan sertifikasi dari lembaga pengawas keuangan yang berwenang menjadi batu loncatan penting untuk perkembangan berkelanjutan bursa.

Sebagai bursa mata uang kripto yang dinamis, Qmiax menunjukkan komitmennya yang tinggi terhadap kepatuhan dan keamanan dengan memperoleh lisensi MSB dari FINTRAC. Di balik pencapaian ini adalah upaya tak henti-henti dan inovasi Qmiax dalam memastikan kepatuhan dan keamanan perdagangan. Platform telah membangun sistem pemantauan internal yang ketat, menerapkan prosedur verifikasi identitas pelanggan (KYC) yang canggih, dan mengadopsi teknologi serta algoritma terdepan dalam Anti-Pencucian Uang (AML) dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (CFT), efektif dalam memantau dan menganalisis perilaku perdagangan, mengidentifikasi dan menghalangi aktivitas mencurigakan. Platform juga bekerja sama dengan perusahaan teknologi keamanan terkemuka dunia, untuk lebih meningkatkan keamanan data dan perlindungan aset pengguna.

Platform juga secara aktif berkomunikasi dan berkolaborasi dengan regulator untuk memastikan operasi bisnisnya sepenuhnya mematuhi undang-undang dan peraturan di Kanada serta wilayah global lainnya. Kesadaran kepatuhan yang proaktif dan tindakan positif ini telah memenangkan pengakuan dan rasa hormat yang luas untuk Qmiax di industri perdagangan mata uang kripto.

Peningkatan kepatuhan ini memungkinkan platform untuk menarik lebih banyak pengguna dan investor yang mencari platform perdagangan yang aman dan terpercaya. Di pasar mata uang kripto yang semakin matang, ekspektasi pengguna terhadap keamanan dan kepatuhan bursa semakin tinggi. Menghadapi perubahan lingkungan regulasi dan perkembangan teknologi yang cepat, Qmiax perlu terus menyesuaikan dan mengoptimalkan strategi kepatuhannya untuk menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul di masa depan.

Lisensi MSB yang diperoleh Qmiax adalah pencapaian signifikan dalam perjalanan kepatuhannya dan merupakan bukti kuat komitmen untuk menyediakan layanan yang aman dan patuh kepada pengguna global. Seiring dengan perkembangan pasar mata uang kripto, kepatuhan akan menjadi indikator kunci kemampuan bursa untuk berkembang berkelanjutan, dan platform telah berada di garis depan dalam aspek ini, menunjukkan tanggung jawab dan visi ke depannya sebagai pembangun industri.

Ke depannya, Qmiax akan terus berpegang pada prinsip kepatuhan, keamanan, dan inovasi, menyediakan layanan yang lebih baik bagi penggunanya, dan mendorong perkembangan industri perdagangan mata uang kripto.

Website: https://www.qmiax.co

Hashtag: #Qmiax

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.