PSG Incar Luis Enrique

OLAHRAGA455 Dilihat

JAKARTA – Paris Saint-Germain masih terus dikabarkan mencari pelatih baru. Kini Luis Enrique disebut-sebut masuk ke dalam radar PSG.

Pelatih PSG saat ini, Christophe Galtier, diyakini tidak akan bertahan musim depan. Karena itu, PSG sudah memulai proses pencarian pelatih baru.

Menurut laporan Le Parisien, Luis Enrique muncul sebagai kandidat kuat pelatih baru PSG. Enrique memang masih menganggur usai meninggalkan timnas Spanyol.

Mencari pelatih baru yang bisa menjaga dominasi PSG di Prancis dan melangkah jauh di Liga Champions jadi prioritas klub saat ini. PSG tengah menghadapi ketidakpastian menyusul kemungkinan hengkangnya Lionel Messi dan Neymar.

Le Parisien mengklaim bahwa bos-bos PSG meyakini Enrique merupakan pelatih yang ideal untuk memimpin skuad PSG yang bertabur bintang. Pengalaman Enrique yang pernah membawa Barcelona menjadi juara Liga Champions juga jadi nilai plus.

Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Enrique, PSG harus gerak cepat. Sebab, mantan pelatih Barcelona itu kabarnya juga tengah diincar oleh Napoli.

Luis Enrique jadi nama terbaru yang masuk radar PSG. Sebelumnya, sejumlah nama lain sudah dikaitkan dengan raksasa Ligue 1 itu seperti Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, sampai Thiago Motta.

Sumber: detik.com

Komentar