Proyek Kampanye Amal Persembahkan WELL DUNK! yang Diramaikan oleh Bintang-bintang NBA

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Program Sports Charity mempersembahkan: WELL DUNK! Public Estate Basketball League dan Program Pelatihan – Grand Final 2023-2024, telah sukses diselenggarakan di Southorn Indoor Stadium. Tahun ini, Grand Final merupakan bagian dari Program Sports Charity, yang didukung penuh oleh Tencent Foundation dan Gaw Capital People’s Place. Legenda NBA, Stephon Marbury dan Joakim Noah, menghadiri dua pertandingan Final Gold Cup yang menarik.

Mereka bergabung dengan tamu kehormatan, Ibu Winnie Ho Wing-yin, JP, Sekretaris Perumahan, dalam memberikan penghargaan kepada para juara basket muda. Kehadiran mereka memberikan semangat kepada para pemain berbakat yang sedang naik daun di lapangan untuk terus berjuang mencapai yang terbaik. Pada Final Piala Emas Putra, Choi Fook Stars dari Kwun Tong berhasil mengalahkan Wah Fu Splash Brothers dari Distrik Selatan. Sementara itu di Final Piala Emas Putri WELL DUNK! Gold Cup, Kai Ching Enchanters dari Kowloon City mengalahkan Model Sirius dari Distrik Timur. Acara ini telah menarik lebih dari 1.900 penonton.

Keterangan Foto: (Dari kiri ke kanan) Chau Hei Ting, Pemimpin Kai Ching Enchanters; Bpk. Ren Zhe, Direktur Kreatif Kehormatan InspiringHK Sports Foundation; Bpk. Stephon Marbury, Legenda NBA dan CBA; Bpk. Tang Yibin, Wakil Presiden Tencent; Ibu Ho Wing-yin Winnie, JP, Sekretaris Perumahan; Bpk. Fang Jianming, Wakil Komisaris, Kantor Komisaris Kementerian Luar Negeri RRC di Hong Kong SAR; Ibu Carmen Ho, Direktur Keberlanjutan, Gaw Capital; Bpk. William Fong, Ketua Dewan, Yayasan Olahraga InspiringHK; Bpk. Joakim Noah, Legenda NBA; Wong Wing Hei, Pemimpin Choi Fook Stars, dan anggota Dewan Legislatif lainnya

640 Pemain Basket Muda Berkompetisi untuk Kejayaan

WELL DUNK! telah memasuki musim kelima dengan total 24 tim putra dan 8 tim putri, memanggil lebih dari 640 pemain bola basket muda untuk berkompetisi demi perumahan masing-masing. Tim-tim tersebut telah bertanding dalam lebih dari 320 pertandingan selama delapan bulan terakhir, dan setelah melalui pertandingan yang sengit, empat tim finalis berhasil mencapai “Mekah Bola Basket” di Hong Kong – Southorn Stadium, Indoor Stadium. Final Gold Cup terus menarik banyak penonton tahun ini. Kami dengan senang hati mengundang tamu kehormatan kami yang terhormat, Ibu Ho Wing-yin, Winnie, JP, Sekretaris Perumahan untuk memberikan penghargaan, bersama dengan dukungan dari Bapak Fang Jianming, Wakil Komisaris, Kantor Komisaris Kementerian Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok di Daerah Administratif Khusus Hong Kong, anggota Dewan Legislatif, dan para tamu terhormat lainnya.

“Saya suka nama ‘WELL DUNK!’, yang merupakan permainan cerdas dari istilah bola basket yang terkenal ‘slam dunk’, sementara karakter ‘?’ dalam nama China-nya mewakili perumahan. Puluhan tim bola basket berbasis perumahan publik telah terbentuk, dan dengan lebih dari 190 perumahan publik di Hong Kong, saya yakin program ‘WELL DUNK!’ memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Saya mendorong semua pemain muda di luar sana – terlepas dari latar belakang Anda, Anda pasti memiliki kemampuan untuk ‘MELOMPAT’ lebih tinggi dan mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan!,” kata Ibu Ho Wing-yin Winnie, JP, Sekretaris Perumahan memberikan penghargaan dan mengucapkan selamat kepada para tim pemenang.

Hashtag: #InspiringHKSportsFoundation

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.