Proses Cerai dengan Virgoun, Beredar Undangan Pernikahan Inara Rusli

GAYA HIDUP463 Dilihat

JAKARTA – Inara Rusli sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat netizen. Sampai saat ini, Inara Rusli masih dalam proses cerai dengan Virgoun.

Tapi dalam Instagram Stories miliknya, tiba-tiba saja beredar undangan pernikahan Inara Rusli dengan seorang pria. Dalam Instagram Stories tersebut terlihat Inara Rusli akan menikah Didi Pradana.

Dalam undangan tersebut terlihat pernikahan akan digelar pada 12 Juni 2023.

“Kami mengundang Anda untuk menghadiri pernikahan Didi Permana dan Inara Rusli di Java Heritage Hotel pada 12 Juni 2023,” tulis undangan pernikahan itu yang dilihat detikcom, Rabu (24/5/2023).

Inara Rusli langsung memberikan respons mengenai undangan tersebut. Ia pun mengaku terkejut dengan undangan pernikahan itu.

“Apa ini?” tulis Inara Rusli menanyakan undangan pernikahan itu.

Sampai saat ini Inara Rusli masih terus bekerja usai memutuskan melepas cadarnya. Ia pun bekerja dengan menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan milik dokter Richard Lee.

Sebelumnya, Inara Rusli sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Virgoun. Gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat itu telah dikonfirmasi kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara kepada detikcom.

Gugatan cerai itu didaftarkan pada Senin (22/5/2023) dan terdaftar dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

“Betul (sudah resmi menggugat cerai Virgoun)” kata Arjana Bagaskara kepada detikcom.

Tim kuasa hukum Inara Rusli mengatakan ada 7 tuntutan yang diajukan, termasuk hak asuh anak dan harta gono-gini.

Sumber: detik.com

Komentar