Presiden NACC Thailand Ungkap Penerapan Teknologi Geoinformatika pada Misi NACC Memberantas Korupsi

BANGKOK, THAILAND – Media OutReach Newswire – S31 Hotel di Bangkok menjadi pusat inovasi dan kolaborasi dalam Konferensi Internasional Kedua tentang Inovasi Anti-Korupsi di Asia Tenggara yang mempertemukan berbagai pemangku kepentingan untuk mengatasi masalah korupsi yang merajalela, acara ini diselenggaqrakan pada 7 Juni 2024 lalu oleh Komisi Anti-Korupsi Nasional (NACC) Thailand, menyoroti teknologi dan strategi mutakhir yang bertujuan memberantas korupsi di seluruh kawasan Thailand.

Konferensi ini merupakan kelanjutan dari edisi perdananya, dengan menampilkan pidato-pidato utama, diskusi panel, dan sesi jejaring yang menggali kemajuan terbaru dalam upaya-upaya antikorupsi.

Jenderal Polisi Watcharapol Prasarnrajkit, Presiden NACC, menyampaikan pidato khusus terkait penerapan teknologi geoinformatika pada misi NACC. Pidato tersebut memberikan wawasan terperinci tentang bagaimana NACC telah mengintegrasikan teknologi geoinformatika ke dalam strateginya untuk menekan korupsi, mencegah korupsi, dan memeriksa aset dan kewajiban. Para peserta belajar tentang proyek-proyek NACC yang sedang berlangsung dan rencana masa depan untuk mengembangkan inovasi baru untuk memerangi korupsi secara efektif.

Tokoh-tokoh terkemuka di bidang anti-korupsi berbagi keahlian mereka, termasuk Profesor Matthew C. Stephenson dari Harvard Law School dan Ibu Annika Wythes, Ketua Tim Pusat Anti Korupsi untuk Asia Tenggara dan Pasifik di UNODC. Wawasan mereka menggarisbawahi relevansi global dari strategi yang dibahas dalam konferensi tersebut.

Panel-panel tersebut mencakup berbagai topik, seperti peran Data Terbuka dalam mendorong transparansi, Perspektif Investor Asing terhadap Anti-Korupsi di Asia Tenggara, dan Hubungan antara Korupsi dan Kejahatan Terorganisir Transnasional (Transnational Organized Crime/TOC).

Para peserta memiliki banyak kesempatan untuk terhubung dan menjalin kemitraan melalui berbagai acara jaringan, termasuk resepsi penyambutan dan rehat kopi. Area pameran memamerkan teknologi dan solusi mutakhir dari organisasi anti-korupsi di seluruh dunia, yang mendorong lingkungan pembelajaran dan kolaborasi.

Konferensi ini diselenggarakan oleh NACC bekerja sama dengan Pusat Pengetahuan untuk Kolaborasi Anti-Korupsi dan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik (KRAC), Kantor PBB Urusan Narkoba dan Kejahatan (UNODC), Organisasi Anti-Korupsi Thailand (ACT), dan Aksi Kolektif Sektor Swasta untuk Melawan Korupsi (CAC).

Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, konferensi ini disiarkan secara langsung melalui kanal Facebook dan YouTube resmi NACC, untuk memastikan bahwa wawasan dan diskusi dapat menjangkau audiens global.

Tetap terhubung dengan Fanpage Facebook Resmi NACC Thailand dan NACC Thailand Official untuk mendapatkan informasi terbaru dan menyaksikan sorotan acara.

(https://www.facebook.com/share/v/naTWqbR8wCJRX5Lx/?mibextid=WC7FNe

https://www.facebook.com/share/v/HX2Hiqf3NdMjAyFw/? )

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Biro Penelitian Antikorupsi dan Layanan Akademik, NACC Thailand

Email: inter.conference2@gmail.com

https://nacc.go.th/english

Hashtag: #IntegrityWay #AntiCorruption #ZeroCorruption #NACC #NACF

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.