Prabowo Sebut Ada Ormas Anggotanya Cuma 11 Orang: Lebih Baik Remaja Masjid

BERITA502 Dilihat

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyebut ada organisasi kemasyarakatan (ormas) yang hanya beranggotakan 11 orang. Bahkan ormas tersebut tidak memiliki kegiatan.

“Banyak di bangsa kita organisasi. Banyak ormas kadang-kadang ormasnya anggotanya cuma 11 orang doang. Itu namanya organisasi papan nama. Jadi kegiatannya nggak ada,” ujar Prabowo dalam paparannya di acara silaturahmi kebangsaan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2023).

Prabowo menambahkan ormas tersebut sering mengirimkan proposal. Dibandingkan ormas seperti itu, dirinya pun menyebut lebih baik organisasi remaja masjid.

“Tapi dia sering bikin proposal, ya kan? Proposal ia kirim semua. Lebih baik organisasi yang mulia seperti remaja masjid,” ungkapnya.

Remaja masjid Indonesia, kata Prabowo, adalah organisasi yang mulia. Karena salah satu aksinya adalah membersihkan masjid.

“Saya sarankan di mana-mana, tolong kebersihan kota kita, wilayah kita, dijaga. Dan remaja ini tolong didukung. Di kota kita yang indah kadang di Pylox (cat semprot) di dinding-dinding macam-macam tulisan yang nggak-nggak. Merusak,” sebutnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menghadiri acara ‘Silaturahmi dan Tausiyah Kebangsaan’ dan pemberian bingkisan kepada fakir miskin. Acara tersebut digelar oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), dan Yayasan Prabowo Subianto. Prabowo tiba di lokasi acara pada pukul 13.39 WIB.

Turut mendampingi Prabowo, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, Presiden DMDI Tun Seri Setia (Dr) Mohd Ali Mohd Rustam, dan Imam Makkah Muhammad Sharif Muhammad Imrani. Sejumlah warga pun sempat berebut untuk mengambil foto.

Sumber: detik.com

Komentar