Pertama kalinya di Vietnam, Pameran Internasional untuk Solusi Kantor Pintar, Peralatan Kantor, dan Alat Tulis (VietOffice 2024) Digelar

HANOI, VIETNAM – Media OutReach Newswire – Untuk pertama kalinya di Vietnam, pameran internasional yang berspesialisasi pada alat tulis akan diselenggarakan dengan nama Pameran Internasional untuk Solusi Kantor Pintar, Peralatan Kantor, dan Alat Tulis (VietOffice 2024).

VietOffice 2024 adalah acara yang diselenggarakan oleh VINEXAD – penyelenggara pameran terkemuka di Vietnam yang bekerja sama dengan Asosiasi Mesin Kantor Vietnam (VOMA), dari 22 Mei hingga 24 Mei 2024 di Hanoi International Exhibition Center (ICE) – 91 Tran Hung Dao, Distrik Hoan Kiem, Kota. Hanoi.

VietOffice 2024 tidak hanya menjadi tempat bagi bisnis alat tulis yang sudah lama berdiri dan bereputasi baik untuk menegaskan posisi mereka, tetapi juga menjadi peluang bagi merek-merek muda untuk menjelajahi pasar, memperluas kerja sama, dan meningkatkan koneksi bisnis.

Alat Tulis – Industri yang sudah dikenal dengan banyak potensi

Terlepas dari semua perubahan dalam kehidupan sosial, pendidikan masih menjadi bidang prioritas untuk dipromosikan. Jumlah siswa selama bertahun-tahun tetap stabil dan pendirian pendidikan baru terus meningkat. Bersamaan dengan itu, kebijakan untuk menarik investasi dan paket stimulus ekonomi menciptakan kondisi bagi bisnis untuk mengembangkan ukuran sumber daya manusia dan kantor. Faktor-faktor ini secara langsung berdampak pada pentingnya industri alat tulis.

Sebagai bidang yang sudah tidak asing lagi, alat tulis dibentuk dengan produk yang melayani studi dan pekerjaan kantor sehari-hari, misalnya: pena, buku catatan, gunting, dll.

Namun, saat ini, definisi alat tulis berubah dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sebenarnya. Selain item alat tulis tradisional, mesin dan peralatan bernilai menengah hingga tinggi seperti printer laser, mesin fotokopi, proyektor, mesin laminating plastik… banyak digunakan dalam bisnis dan lembaga publik. Industri ini telah menjadi pilar pertumbuhan yang kuat dalam kinerja penjualan.

Menurut laporan Vietdata, skala pasar alat tulis Vietnam mencapai sekitar US$195,35 juta pada tahun 2022. Perkiraan dari tahun 2023 hingga 2029 memperkirakan skala pasar alat tulis dan pasokan Vietnam diperkirakan memiliki tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 8,37 persen, mencapai nilai $316,41 juta pada tahun 2029.

Pertumbuhan ini berbanding lurus dengan peningkatan jumlah usaha kecil dan menengah (UKM) dan proses pembangunan infrastruktur di Vietnam.

Berdasarkan sinyal positif dari pendapatan dan permintaan aktual, industri alat tulis masih memiliki banyak potensi untuk membuat terobosan lebih lanjut. Penting untuk memiliki titik tumpu sebagai kekuatan pendorong, dan salah satunya adalah acara promosi perdagangan seperti Pameran Internasional untuk Solusi Kantor Pintar, Peralatan Kantor, dan Alat Tulis (VietOffice 2024).

Dengan investasi sistematis dari VINEXAD – penyelenggara pameran terkemuka di Vietnam, VietOffice 2024 akan menjadi tempat untuk memberikan sayap kepada bisnis untuk menjangkau samudra dan bergabung dengan rantai pasokan global.

VietOffice 2024 – Satu-satunya pameran untuk merek alat tulis terkenal

Untuk mempersiapkan VietOffice 2024, penyelenggara telah menghabiskan banyak waktu untuk meneliti dan merencanakan secara profesional untuk menyambut bisnis yang berpartisipasi. Keberhasilan dan skala VietOffice 2024 diekspresikan melalui angka-angka: 150 stan, 100 bisnis dari 09 negara dan wilayah (India, Korea, Hong Kong, Polandia, Amerika Serikat, Jepang, Cina, Singapura, dan Vietnam). Pameran ini diharapkan dapat menarik lebih dari 10.000 pengunjung. Untuk desain ruang, VietOffice 2024 bertujuan untuk ‘konsep’ modern, stan-stan dikhususkan untuk menghormati karakteristik – dan keunggulan masing-masing produk, seperti:

  • Alat Tulis
  • Mesin dan Peralatan Kantor
  • Solusi Kantor Pintar
  • Perabot Kantor
  • Aksesori dan Dekorasi Kantor

Setiap perusahaan memiliki produk dengan kualitas terbaiknya masing-masing, yang menegaskan posisinya di pasar, seperti: Linc India, Sworld, Hyperwork, Phu Son, Bonsen Vietnam, Song Hy, Ergolife, Thanh Chuong, HP Vietnam, VPS Group, Silicom, Fujifilm Vietnam, Zoho,…

Mengumpulkan merek-merek terkenal membantu pameran ini mendapatkan perhatian dari banyak perusahaan di industri yang mencari peluang kerja sama dan investasi. Memahami hal ini, VietOffice 2024 menawarkan program B2B langsung di stan dengan hak istimewa yang menarik:

  • Selamat datang di konter terpisah untuk tamu B2B
  • Mengatur pertemuan pribadi 1:1 berdasarkan permintaan
  • Prioritas untuk menghadiri acara sampingan
  • Hadiah berharga dari penyelenggara
  • Katalog Pameran Resmi

Keistimewaan ini akan berkontribusi dalam mempromosikan keputusan kerja sama pelanggan B2B menjadi kenyataan, dan menegaskan peran penghubung VIETOFFICE 2024.

VIETOFFICE 2024 – Destinasi yang sempurna untuk dijelajahi dan dinikmati

VIETOFFICE 2024 tidak hanya akan berhenti pada perluasan perdagangan antar bisnis, acara ini diharapkan dapat menarik ribuan pengunjung berkat beragamnya stan dan tampilan produk. Salah satu acara yang ditampilkan dalam pameran ini adalah seminar khusus dengan topik: “Risiko kehilangan data bisnis dan Cara mencegahnya” dari pukul 13.30 hingga 16.00 pada tanggal 22 Mei 2024 yang diselenggarakan oleh VINEXAD bekerja sama dengan VCCI. Seminar ini akan memberikan informasi yang berguna bagi para pelaku bisnis di industri ini.

Secara khusus, Konferensi Transformasi Digital & Pengembangan Bisnis Nasional – Upacara Kehormatan: Penghargaan Bintang Terang/Merek Bergengsi – Produk Berkualitas – Layanan Tepercaya akan berlangsung dari pukul 8 pagi hingga 2 siang, pada 23 Mei 2024 di Lantai 2 Istana Budaya Vietnam-Soviet yang diselenggarakan oleh Asosiasi Mesin Kantor Vietnam (VOMA) bekerja sama dengan VINEXAD dan disiarkan langsung di VTC6 dan VTC.

Dengan keinginan banyak kesan dari pengunjung, VIETOFFICE 2024 menawarkan banyak kegiatan menarik seperti: Seminar, Dekorasi tas jinjing, Check-in untuk menerima hadiah, … Pengunjung akan mendapatkan bimbingan dari para ahli, semua untuk pengalaman terbaik dan berkesan.

Dengan titik terang dalam mengorganisir ide, VIETOFFICE 2024 benar-benar menjadi tujuan ideal bagi semua orang. Nilai dari VIETOFFICE 2024 dihitung dari hasil pertemuan dan negosiasi antar bisnis, menciptakan komunitas pembangunan berkelanjutan dan jangka panjang.

Diharapkan VIETOFFICE 2024 akan berkontribusi pada pertumbuhan industri alat tulis yang luar biasa, serta mempromosikan rantai pasokan global.

VietOffice 2024 akan berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 24 Mei 2024 di Hanoi International Exhibition Centre (ICE) – 91 Tran Hung Dao, Distrik Hoan Kiem, Kota Hanoi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://vietofficexpo.com.vn/.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Minh Ngo – Direktur Proyek (HP: +84 90 349 8285 – minhngo@vinexad.com.vn)

Ibu Thien Trang – Manajer Komunikasi (HP: +84 902 120 694 – tranght@vinexad.com.vn)

Hashtag: #VINEXAD #VietOffice2024

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.