Para Jurnalis dari Berbagai Media Internasional Jelajahi Pariwisata dan Budaya Hainan dalam Tur Hello China, Sunshine Hainan”

HAIKOU, CHINA – Media OutReach Newswire – Para jurnalis dari berbagai media internasional terkemuka menjelajahi Hainan dalam aara Tur Media Internasional “Hello China, Sunshine Hainan” 2024 yang berlangsung di Kota Haikou dari tanggal 22 hingga 25 April. Para jurnalis itu mengabadikan atraksi pariwisata dan budaya Hainan yang semarak dengan sorot kamera dan tulisannya.

Selama tur, para jurnalis menjelajahi lokasi-lokasi seperti Haikou, Sanya, Qionghai, Danzhou, dan Chengmai. Mereka memberikan jendela ke dalam belanja bebas bea di Hainan, retret kesehatan, tamasya pedesaan, pelayaran kapal pesiar, penerbangan di ketinggian rendah, dan liburan dengan kapal pesiar, dan tujuan mereka adalah untuk mengungkap pariwisata dan budaya yang terus berkembang di pulau itu dalam konteks Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan.

Sektor pariwisata adalah fokus utama dalam pengembangan Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan. Dalam beberapa tahun terakhir, Hainan secara aktif mempromosikan pembangunan pusat pariwisata internasional, yang terus meningkatkan daya tariknya bagi wisatawan domestik dan internasional.

Awal tahun ini, Hainan telah meluncurkan berbagai penawaran pariwisata inbound, yang mencakup enam tema utama dan 12 rute perjalanan: mulai dari kunjungan warga Tiongkok di luar negeri hingga pendalaman budaya, perawatan kesehatan dan kebugaran, petualangan olahraga, tur studi internasional, dan perjalanan bisnis. Di antara rute-rute tersebut, jalan raya wisata keliling pulau yang baru saja diresmikan telah muncul sebagai pusat pariwisata di Hainan.

Pada bulan Februari tahun ini, kebijakan bebas visa masuk Hainan untuk 59 negara termasuk Prancis, Jerman, Jepang, dan Korea Selatan, telah diperluas ke berbagai bidang termasuk bisnis, kunjungan, reuni keluarga, perawatan medis, pameran, dan kompetisi olahraga untuk warga negara dari 59 negara. Provinsi Hainan juga meluncurkan aplikasi “Hainan Trust Pay”, yang menggabungkan fungsionalitas mesin POS tradisional ke dalam aplikasi seluler. Wisatawan mancanegara kini dapat menikmati pengalaman pembayaran yang nyaman dan efisien.

Untuk menampilkan perkembangan terbaru dalam pariwisata dan budaya Hainan kepada pengunjung di seluruh dunia, Kantor Berita Xinhua dan Departemen Pariwisata, Kebudayaan, Radio, Televisi dan Olahraga Provinsi Hainan bersama-sama memprakarsai pemilihan global “Pariwisata Hainan dan Keunggulan Budaya TOP 10” pada bulan Februari. Setiap bulannya, mereka memperkenalkan pilihan situs pariwisata dan budaya, pengalaman baru, dan ide liburan inovatif yang unik di Hainan kepada khalayak global, terutama bagi mereka yang berasal dari 59 negara yang bebas visa.

Hingga saat ini, dua putaran seleksi telah diadakan di akun Facebook Kantor Berita Xinhua, dan telah mendapatkan publisitas di lebih dari 70 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Inggris, dan Italia. Inisiatif ini telah menarik perhatian lebih dari 600 media luar negeri, dengan total 170 juta tampilan dan 60.000 komentar dan suka.

Hashtag: #HainanTourism

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.