Pamer Kemaluan dari Atas Motor, Bule Denmark di Bali Ditangkap Imigrasi

PERISTIWA494 Dilihat

BALI – Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai menangkap dua warga negara asing (WNA) asal Denmark. Salah satunya diketahui melakukan aksi pamer kemaluan dan videonya viral di media sosial.

Dilansir detikBali, Sabtu (27/5/2023), keduanya tinggal di sebuah penginapan di wilayah Legian, Kuta, Badung. Tim Inteldakim kemudian menjemput dan membawanya ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito mengatakan kedua warga negara Denmark tersebut berinisial CM (49) dan CAP (49). CM dan CAP masuk ke wilayah Indonesia pada 9 April 2023 melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggunakan visa on arrival (VOA), yang berlaku sampai 7 Juni 2023.

“Saat ini CM dan CAP sudah kami amankan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Sugito.

Sugito mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman atas dugaan keduanya dipengaruhi alkohol atau tidak. “Masih diperiksa, ya,” ujarnya.

Diketahui, aksi pamer kemaluan itu dilakukan saat mereka berhenti di pinggir jalan dan seolah menyapa orang yang sedang merekam mereka. Saat itulah, si perempuan yang mengenakan singlet hitam berpose mengangkang dari atas motor dan menunjukkan kemaluannya.

Sumber: detik.com

Komentar