NETGEAR Hadirkan WiFi 7 pada Seri Orbi Unggulannya, Sediakan Konektivitas Premium

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – NETGEAR®, Inc (NASDAQ: NTGR), sebagai merek produk jaringan pemenang penghargaan terkemuka, berkomitmen untuk menyediakan produk jaringan nirkabel yang menyederhanakan dan meningkatkan kehidupan pengguna. Saat ini, seri Orbi pemenang penghargaan dibawa ke tingkat yang benar-benar baru dengan desain antena baru yang kuat dan teknologi eksklusif yang dipatenkan yang meningkatkan keunggulan WiFi 7. Mewarisi lebih dari 25 tahun NETGEAR dalam merintis keahlian dan pengalaman WiFi, seri Orbi 970 menawarkan kinerja tak tertandingi dengan kecepatan hingga 27 Gbps, desain ramping dan elegan, serta antena berperforma tinggi, menjadikannya sempurna untuk penempatan di rumah mana pun. Dapat memberikan cakupan 360 derajat.

Seiring dengan semakin populernya broadband rumah multi-Gig berkecepatan tinggi, pada saat yang sama, jumlah perangkat di rumah yang memerlukan akses Internet dan aplikasi yang memerlukan bandwidth jaringan besar terus meningkat, seperti streaming video 4K/8K, Panggilan Zoom HD, pekerjaan desain grafis, Untuk game real-time yang sangat interaktif dan konten hiburan AR/VR yang imersif, kecepatan WiFi berkecepatan tinggi, latensi rendah, dan lalu lintas tinggi menjadi hal yang penting, dan WiFi 7 lahir karena alasan ini.

WiFi 6E menggunakan pita frekuensi 6GHz untuk memberikan kecepatan tertinggi bagi perangkat terbaru dan tercepat, dan WiFi 7 dibangun di atas fondasi ini dengan memperluas saluran hingga 320 MHz untuk mencapai kecepatan dan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya. Orbi 970 menggunakan teknologi inovatif untuk mewujudkan potensi penuh dari standar baru ini, memastikan bahwa setiap perlengkapan di rumah Anda, mulai dari pintu depan hingga halaman belakang, dapat memperoleh manfaat dari semua manfaat yang ditawarkannya.

Kecepatan cepat, menuju masa depan

Teknologi quad-band eksklusif Orbi yang dipatenkan dan fitur backhaul khusus yang ditingkatkan dan unik memastikan kecepatan WiFi tetap stabil untuk semua perangkat yang terhubung tanpa melambat. Untuk menjadikan Orbi menonjol dari produk serupa di pasar, NETGEAR mengonfigurasi teknologi operasi multi-link (MLO) baru WiFi 7 untuk membangun backhaul khusus yang ditingkatkan.

Teknologi ini menggabungkan pita frekuensi 5 GHz eksklusif dan pita frekuensi 6 GHz untuk membuatnya koneksi antara router dan satelit Kecepatan koneksi antar perangkat menjadi dua kali lipat, memungkinkan backhaul nirkabel 10 Gig, sangat mengurangi latensi dan mencapai transmisi data berkecepatan sangat tinggi. Fungsi Smart Connect pada seri Orbi 970 dapat dengan cerdas memilih pita WiFi tercepat untuk setiap perangkat yang terhubung.

Router Orbi dilengkapi dengan port Internet 10 Gig, serta satu port Ethernet 10 Gig dan empat port Ethernet 2,5 Gig, memberikan kecepatan tertinggi yang tersedia di pasar.

Router dan satelit baru ini memiliki desain bodi silinder yang elegan yang tidak hanya memberikan kinerja optimal, namun juga ramping dan ringkas, sehingga mudah ditempatkan di meja, perangkat hiburan, atau rak, menambah sentuhan gaya pada lingkungan rumah Anda. Mereka dilengkapi dengan 12 antena internal berkinerja tinggi dan amplifier berdaya tinggi untuk mencapai cakupan 360 derajat.

“Seri Orbi 970 merupakan tonggak penting lainnya bagi kami, karena produk ini memperluas teknologi quad-band kami yang telah dipatenkan ke setiap sudut rumah, mulai dari gudang anggur hingga ruang permainan. Bahkan di area barbekyu halaman belakang, perangkat apa pun dapat menerima sinyal, dan kecepatannya 2,4 kali lebih cepat dari WiFi 6. Kami menggabungkan keahlian kami yang luas dalam RF (frekuensi radio) dan teknologi baru yang dipatenkan dengan kemampuan WiFi 7. memberikan kecepatan WiFi tercepat, memastikan perangkat apa pun yang terhubung ke sistem Orbi 970 dapat bekerja secara optimal bahkan di lingkungan rumah pintar yang paling terhubung sekalipun,” jelas David Henry, presiden & manajer umum Connected Home Products and Services di NETGEAR.

Layanan nilai

Sistem Orbi 970 Mesh hadir dengan NETGEAR Armor™ Didukung oleh Bitdefender® selama satu tahun, memberikan lapisan tambahan perlindungan keamanan otomatis untuk perangkat yang terhubung. Tidak seperti produk antivirus terminal tradisional, Armor adalah solusi keamanan lengkap yang terpasang pada router yang memantau aktivitas Internet masuk dan keluar, melindungi komputer, kamera keamanan, monitor bayi, dan perangkat IoT lainnya, serta menandai Ancaman eksternal dan aktivitas tidak pantas yang dikirimkan. oleh perangkat IoT, dan berfungsi tanpa memerlukan langganan atau perangkat lunak keamanan tambahan.

Aplikasi NETGEAR Orbi juga memungkinkan Anda mengonfigurasi router dan satelit dengan mudah, serta mengakses fungsi router untuk manajemen jaringan dari mana saja di rumah atau di luar rumah.

Pilihan sempurna untuk memperluas cakupan Anda

Sistem WiFi Mesh Seri Orbi 970 yang baru (set 3 bagian) dapat mencakup hingga sekitar 10,000 kaki persegi* dan mendukung hingga 200 perangkat. Pengguna dapat menambahkan ekstensi satelit sesuai kebutuhan untuk lebih memperluas jangkauan. Setiap ekstensi satelit dapat memperluas jangkauan hingga maksimum sekitar 3.300 kaki persegi (kira-kira seluas lapangan tenis). Setiap ekstensi satelit memiliki satu port Ethernet 10 Gig dan dua port Ethernet 2,5 Gig, memberikan kecepatan dan keandalan tak tertandingi ke lebih banyak perangkat berkabel untuk lingkungan WiFi Multi-Gig yang sesungguhnya.

Spesifikasi teknis:

  • Saluran berkapasitas tinggi 320MHz – Hubungkan perangkat hingga 2,4x lebih cepat dengan bandwidth ultra lebar baru dan sepenuhnya kompatibel dengan perangkat WiFi lama. Smartphone dan laptop yang mendukung WiFi 7 mampu mencapai kecepatan hingga 5Gbps.
  • 4K QAM – Memberi pengguna kecepatan lebih tinggi dengan memanfaatkan bandwidth yang tersedia secara lebih efisien.
  • Teknologi penghapusan Pembukaan – Memungkinkan penggunaan saluran yang lebih luas untuk mengirimkan data di area dengan interferensi tinggi.
  • Mode Multi-Koneksi – Gunakan beberapa band WiFi secara bersamaan untuk backhaul dan fronthaul guna meningkatkan keandalan jaringan, mengurangi latensi, dan memastikan data ditransfer dengan kecepatan maksimum.
  • Backhaul Khusus yang Ditingkatkan – Memanfaatkan Operasi Multi-Link untuk menggabungkan pita frekuensi khusus 5Ghz dan 6GHz untuk mencapai kecepatan backhaul nirkabel 10 Gig antara router dan satelit.
  • Kecepatan Multi-Gig dengan port Internet 10GbE – Mendukung solusi kabel dan serat optik hingga 10Gbps dengan port Internet 10GbE, dan mendukung penyedia broadband mana pun.
  • Port LAN 10GbE – Router dan satelit dapat dihubungkan melalui koneksi kabel 10Gig.
  • Throughput yang lebih tinggi untuk mendukung aktivitas lalu lintas data yang tinggi – sambungkan hingga 200 perangkat (seperti kamera keamanan, perangkat rumah pintar, dan speaker) dan nikmati streaming video 4K/8K mulus tanpa batas, pengalaman bermain game online yang sangat responsif, konten hiburan AR/VR, dan konferensi video UHD tanpa gangguan.
  • Lebih banyak port kabel Multi-Gig pada router dan satelit – dengan satu port Ethernet 10Gbps dan empat port Ethernet 2,5Gbps, perangkat berkabel dapat dihubungkan dan menikmati peningkatan kinerja.
  • Platform Wi-Fi 7® Networking Pro Series – Memberikan kinerja WiFi 7 kualitas tertinggi untuk lingkungan rumah yang banyak konektivitas saat ini.

Ketersediaan

NETGEAR Orbi 970 Series® Classic White Edition sekarang tersedia di NETGEAR.com/hk-en/. csl adalah prioritas eksklusif penyedia jaringan seluler untuk menjual NETGEAR Orbi 970 Series® di toko online dan toko hingga 21 Mei 2024.

Orbi 970 Series® selanjutnya akan tersedia di pengecer besar lainnya.

Hashtag: #NETGEAR

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.