Mulai 1 Mei 2024, Kate Burke akan Menjadi Direktur Divisi IPL Chubb Asia Pasifik

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Chubb baru-baru ini mengumumkan bahwa Kate Burke telah dipromosikan sebagai Head of International Personal Lines (IPL), Asia Pasifik, efektif mulai tanggal 1 Mei 2024.

Burke dalam jabatan barunya ini akan bertanggung jawab mengembangkan lini bisnis Auto, Residential, Specialty dan High Net Worth secara strategis di seluruh operasi Chubb di Asia Pasifik.

Kate Burke akan berkantor di Singapura dan melapor langsung kepada Ben Howell, Head of Consumer untuk Asia Pasifik, dengan jalur pelaporan matriks kepada John Thompson, Division President untuk International Personal Lines.

“Dengan rekam jejak memimpin tim berkinerja tinggi, fokus pada nasabah dan kemampuan Kate yang telah terbukti dalam menetapkan dan melaksanakan strategi pertumbuhan akan membantu kami menangkap peluang lini personal yang signifikan di seluruh pasar Asia Pasifik. Penunjukannya menunjukkan kuatnya talenta senior yang dimiliki Chubb dan mencerminkan komitmen kami untuk terus mengembangkan dan mempromosikan talenta-talenta yang ada di dalam organisasi,” komentar Ben Howell, saat mengumumkan penunjukan Burke.

Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di industri ini, Burke menghabiskan sepuluh tahun bekerja di bidang asuransi perjalanan di bidang klaim, layanan nasabah dan pengembangan bisnis sebelum bergabung dengan Chubb sebagai Manajer Portofolio Regional untuk Perjalanan, Asia Pasifik pada tahun 2017. Ia kemudian pindah ke bisnis Chubb di Singapura sebagai Kepala Perjalanan dan kemudian sebagai Kepala Divisi IPL.

Pada tahun 2021, Burke menduduki posisi terakhirnya sebagai Head of Residential, Personal Risk Solutions and Specialty Personal Lines, Asia Pasifik, di mana ia berperan penting dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang strategis dan membangun kemitraan utama di seluruh wilayah.

Hashtag: #Chubb

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.