May Day, Dandim Dumai: Mari Hormati Hak-hak Buruh

BERITA1034 Dilihat

DUMAI – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengucapkan selamat kepada seluruh buruh di Indonesia terutama di Kota Dumai.

Dandim Antony menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh buruh atas dedikasi dan perjuangannya dalam membangun bangsa dan negara.

“Saya ingin mengucapkan selamat Hari Buruh Sedunia kepada seluruh buruh di Indonesia terutama di Dumai. Terima kasih atas dedikasi dan perjuangannya dalam membangun bangsa dan negara,” ujar Dandim Antony.

Dandim Antony juga menekankan pentingnya perlindungan dan kesejahteraan buruh. Menurutnya, buruh berhak mendapatkan upah yang layak dan kondisi kerja yang aman dan nyaman.

“Buruh adalah salah satu pilar penting dalam pembangunan bangsa. Oleh karena itu, mereka berhak mendapatkan perlindungan dan kesejahteraan yang layak,” tegas Dandim Antony.

Lebih lanjut, Dandim Antony mengajak semua pihak untuk menghormati hak-hak buruh dan menciptakan kondisi kerja yang kondusif.

“Mari kita bersama-sama menghormati hak-hak buruh dan menciptakan kondisi kerja yang kondusif agar mereka dapat bekerja dengan tenang dan bersemangat,” ajak Dandim Antony.

Dandim Antony juga berharap agar peringatan Hari Buruh Sedunia ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara pengusaha dan buruh.

“Saya berharap peringatan Hari Buruh Sedunia ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara pengusaha dan buruh. Mari kita bersama-sama membangun hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan,” harap Dandim Antony.**

Komentar