Mashang Consumer Pamerkan Kemajuan Terbaru dalam Keuangan Inklusif Digital, Model AI Mutakhir, dan CSR di Asia Tech x Singapura

BEIJING, CHINA – Media OutReach Newswire – Asia Tech x Singapura dibuka dengan megah di Singapore Expo pada 29 Mei 2024 lalu. Pemerintah Rakyat Kota Chongqing mengorganisir 22 perusahaan untuk hadir dan berpameran di acara tersebut. Mashang Consumer Finance Co, Ltd. (MSCF) tampil menonjol dengan memerkan kemajuan terbaru dalam keuangan inklusif digital, model AI mutakhir, dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Konferensi yang diselenggarakan bersama oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura dan Informa Tech ini menarik lebih dari 25.000 pemimpin dan pengambil keputusan dari 55 negara.

Model AI “Tianjing” Memulai Debutnya di Panggung Global

Di “Paviliun Chongqing”, sistem keuangan inklusif digital Mashang Consumer menarik banyak perhatian dari para peserta. Sistem ini menyediakan layanan keuangan nirsentuh kepada hampir 100 juta penduduk perkotaan baru dari daerah pedesaan dan daerah pedesaan, meningkatkan aksesibilitas, inklusivitas, dan kenyamanan layanan keuangan.

Mashang Consumer telah meluncurkan “Tianjing,” model AI keuangan pertama di Tiongkok, yang secara khusus disesuaikan untuk delapan skenario aplikasi utama, termasuk bantuan pengetahuan, interaksi pemasaran yang cerdas, pengambilan keputusan berbasis data, dan pencegahan penipuan.

Hal ini secara signifikan telah meningkatkan kepuasan pengguna sebesar 28% dan menghasilkan pertumbuhan pendapatan hingga miliaran. “Tianjing” telah lulus evaluasi khusus model AI keuangan oleh Akademi Teknologi Informasi dan Komunikasi China, mencapai peringkat teratas dengan nilai 4+ dalam hal kekayaan skenario, kinerja kemampuan, dan kematangan aplikasi.

Platform Manajemen Data Besar Pertanian Cerdas “Fuhuiyang” mencontohkan upaya canggih Mashang Consumer untuk mendukung revitalisasi pedesaan melalui sarana teknologi. Di Asia Tech x Singapore, banyak organisasi mengunjungi “Paviliun Chongqing”.

Merekrut Talenta Internasional Terbaik, Mashang Consumer Bertekad Menjadi Penyedia Layanan Keuangan Paling Tepercaya di Dunia

Mashang Consumer, lembaga keuangan berbasis teknologi yang didirikan pada Juni 2015, memiliki misi “membuat hidup lebih mudah melalui teknologi.” Mashang Consumer berkomitmen untuk memanfaatkan inovasi teknologi untuk menjadi salah satu perusahaan layanan keuangan paling tepercaya di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mashang Consumer telah secara aktif berpartisipasi dalam pertukaran dan kolaborasi ekonomi digital internasional. Mashang Consumer telah merekrut talenta terbaik di seluruh dunia, dan membangun tim R&D dengan lebih dari 2000 pengembang, secara independen mengembangkan lebih dari 1000 set sistem pada teknologi inti dan mengajukan lebih dari 1800 aplikasi paten, menduduki peringkat teratas di industri ini.

Keterangan Foto: Di Asia Tech x Singapura, inisiatif keuangan inklusif digital Mashang Consumer menarik perhatian para peserta.

Hashtag: #Mashang

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.