Lee Kum Kee Jadi Sponsor Utama Program Pelatihan Kuliner HCSA Academy

SINGAPURA – Media OutReach Newswire -Lee Kum Kee, sebuah perusahaan global dalam saus dan bumbu Asia, dengan senang hati melaporkan, telah menjalin kemitraan dengan HCSA Community Services. Kolaborasi ini berfungsi sebagai sponsor utama untuk HCSA Academy, mendukung program pelatihan kuliner dan training di lapangan untuk membina bakat-bakat masa depan.

HCSA Academy, sebuah progra unggulan dari HCSA Community Services, didedikasikan untuk memberdayakan individu dan keluarga yang bercita-cita tinggi. Akademi ini memberikan pelatihan keterampilan yang berharga bagi para peserta, yang pada gilirannya akan meningkatkan kompetensi mereka untuk mendapatkan pekerjaan di industri makanan dan minuman. Bekerja sama dengan Lee Kum Kee, Akademi ini bertujuan untuk tidak hanya menanamkan harapan dan menciptakan masa depan yang menjanjikan bagi para peserta, namun juga memberikan mereka pengalaman dunia nyata dalam lingkungan kerja yang dinamis dan serba cepat melalui program ini.

Terkait dengan kemitraan ini, Lee Kum Kee mengundang dua peserta pelatihan dari HCSA Academy untuk bergabung dengan stan mereka di FHA – Food & Beverage 2024 dari tanggal 23 April hingga 26 April. Selama acara berlangsung, para peserta pelatihan berkesempatan untuk bekerja sama dengan Chef John See, koki veteran Singapura dan konsultan makanan, dalam persiapan bahan, demonstrasi memasak, dan menyajikan hidangan lezat kepada pengunjung FHA. Selama 4 hari acara, sekitar 60.000 pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan para peserta pelatihan beraksi dan menikmati sajian dari brand ini.

Upaya bersama ini menyoroti komitmen kuat Lee Kum Kee terhadap kewirausahaan yang konstan dan pengembangan bisnis yang berkelanjutan. Dipandu oleh nilai inti perusahaan “Si Li Ji Ren” yang diterjemahkan menjadi “Mempertimbangkan Kepentingan Orang Lain”, Lee Kum Kee telah menjadi pilar dukungan bagi individu-individu yang termotivasi untuk mencari awal yang baru dalam hidup.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan HCSA untuk terus memberikan dampak positif bagi komunitas yang kami layani. Melalui inisiatif ini, kami bertujuan untuk memberdayakan individu dengan keterampilan kuliner yang berharga dan memberikan kesempatan untuk pertumbuhan pribadi dan profesional, sambil mempraktikkan nilai-nilai inti kami,” ungkap Lillian Wong, Associate Business Director Lee Kum Kee Singapura, dalam rilisnya, Senin (6/5/2024).

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kemitraan dari Lee Kum Kee. Bersama-sama, kita dapat menciptakan perubahan yang berarti dan memberikan harapan untuk masa depan yang lebih cerah bagi individu-individu yang kurang beruntung di negara kita,” tambah Sony Haq, Kepala Akademi HCSA Academy. “

Didorong oleh komitmen bersama untuk meningkatkan dan memberdayakan masyarakat, Lee Kum Kee dan HCSA Community Services memulai upaya kolaboratif mereka pada tahun 2023, dengan memberikan paket perawatan kepada 220 keluarga yang berisi saus Lee Kum Kee selama musim perayaan.

Lee Kum Kee memiliki komitmen yang kuat terhadap tanggung jawab sosial dan telah berkolaborasi dengan berbagai organisasi amal. Di Singapura, Lee Kum Kee telah berkolaborasi dengan Project Dignity dan Willing Hearts untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Dengan misi “Mempromosikan Budaya Kuliner Tionghoa di Seluruh Dunia”, perusahaan ini bekerja sama dengan sekolah-sekolah kuliner terbaik di seluruh dunia dan menawarkan program-program imersi kuliner global untuk berkontribusi pada pengembangan industri makanan yang berkelanjutan dengan memupuk bakat-bakat kuliner.

Ketahui lebih lanjut tentang Lee Kum Kee dan HCSA Academy di corporate.lkk.com/id dan HCSA Academy di hcsaacademy.sg.

Keterangan Foto: Chef John See dan rekan-rekan peserta pelatihan di FHA 2024

Hashtag: #LeeKumKee #HCSA

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.