Learn Smart Education Center Prakarsai ‘AKSI Selamatkan Guru dan Siswa Terdampak’

BERITA534 Dilihat

HONG KONG SAR – Rantai pusat pendidikan tiba-tiba mengumumkan penutupan semua jalur beberapa hari yang lalu. Insiden tersebut memengaruhi lebih dari 500 orang tua dan siswa, kemajuan belajar ratusan siswa terhambat.

Beberapa pengajar juga mengalami penundaan pembayaran. “Learn Smart Education Center” sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan segera memprakarsai “Aksi Selamatkan Guru dan Murid yang Terkena Dampak” untuk memastikan bahwa murid dan tutor yang terkena dampak tidak akan kehilangan arah dalam proses belajar.

Untuk siswa yang terkena dampak insiden tersebut, Learn Smart Education Center akan memberikan pengalaman remedial dan percobaan Bahasa Mandarin, Inggris dan Matematika gratis, meminimalkan kehilangan orang tua dan memastikan bahwa kemajuan belajar siswa tidak terpengaruh.

Di sisi lain, untuk tutor yang terkena dampak, Learn Smart Education Center akan meluncurkan rencana wawancara khusus untuk membantu mereka menemukan peluang kerja baru sesegera mungkin.

Learn Smart Education Center akan membuka 30 tempat dan memberikan uang muka gaji hingga dua bulan. Total anggaran adalah HKD 100.000 .

“Meskipun kami tidak memiliki hubungan dengan pusat pendidikan yang terlibat, sebagai anggota komunitas pendidikan Hong Kong, setelah mempertimbangkan kemampuan kami untuk bertahan,”

“kami juga berharap untuk melakukan yang terbaik untuk menanggung tanggung jawab kami. Kami berharap bahwa melalui tindakan ini, kami dapat memberikan siswa transisi yang lancar dalam studi mereka dan memberikan dukungan yang sesuai kepada orang tua dan tutor,” jelas Spencer Lam, salah satu pendiri Learn Smart Education Center.***

Komentar