Kodim 0320 Dumai Melalui Babinsa, Khitan Anak Warga Kurang Mampu diwilayah Binaan

BERITA506 Dilihat

DUMAI – Bersama Babinsa Kelurahan Bukit Timah Koramil 01/Dumai memberikan perhatian serta kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan kegiatan bhakti sosial operasi cirkumsisi atau khitanan, sunat kepada Rizki Anwar berusia 14 tahun anak dari Bapak Sugiyo Hutagalung yang beralamatkan di jalan Soekarno Hatta RT. 06 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan.

Kegiatan khitanan ini dilakukan oleh Babinsa Serka Fahrizal Purba yang memiliki latar belakang medis dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap sesama warga masyarakat yang kurang mampu. Mengingat Bapak Sugiyo Hutagalung termasuk keluarga yang kurang mampu.

“Yang berprofesi sebagai seorang tukang bangunan dan buruh serabutan ditempat tinggalnya, yang mana pendapatan dari hasil kerjanya tersebut hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” terang Babinsa Fahrizal Purba.

Ditempat terpisah Letkol Arh Hermansyah Tarigan, Dandim 0320 Dumai mengungkapkan bahwa kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi penerima bantuan. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mendatangkan berkah dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Sebagai seorang anggota TNI AD untuk lebih memahami peran dan tugas masing-masing. Khusus kepada Babinsa agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat, guna membantu kesulitan warga binaannya,” ucapnya.

Sementara itu, rasa terimakasih juga diucapkan oleh Bapak Sugiyo Hutagalung atas kepedulian dari pihak kodim 0320 Dumai melalui Babinsanya.***

Komentar