Kepedulian Babinsa Koramil 03 Sungai Sembilan Kepada Warga

BERITA176 Dilihat

DUMAI – Pada tanggal 2 Juni 2024, Babinsa dari Koramil 03/SS, Serda Iwan Sahputra, melayat ke rumah keluarga warga binaannya di Sungai Sembilan yang sedang tertimpa musibah. Kehadiran Serda Iwan Sahputra ini merupakan bentuk dukungan dan empati terhadap warganya.

“Kami selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama ketika mereka sedang menghadapi kesulitan. Kehadiran kami di sini untuk memberikan dukungan moral dan menunjukkan bahwa mereka tidak sendirian,” ujarnya.

Selain menyampaikan belasungkawa, Serda Iwan Sahputra juga memberikan bantuan dan dukungan moral kepada keluarga tersebut.

“Kami berharap, dengan kehadiran dan dukungan ini, keluarga yang ditinggalkan dapat merasa lebih kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan,” kata Serda Iwan.

Kehadiran Babinsa di tengah warga yang tertimpa musibah menunjukkan eratnya hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Sebagai Babinsa, tugas kami tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga membantu dan mendukung warga dalam berbagai situasi,” tambahnya.

Warga sekitar juga memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil oleh Babinsa Koramil 03/SS.

“Kehadiran Pak Iwan sangat membantu, tidak hanya bagi keluarga yang berduka, tetapi juga bagi kami semua yang merasakan kehilangan,” ujar seorang warga.

Diharapkan, kehadiran dan dukungan seperti ini dapat terus berlanjut dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Semoga kami selalu dapat bersama-sama dalam suka dan duka, mendukung satu sama lain,” tutup Serda Iwan Sahputra.***

Komentar