Kejutan! Dwayne ‘The Rock’ Johnson Muncul di Fast X

BERITA582 Dilihat

JAKARTA – Menurut The Wrap, Dwayne Johnson mengulangi perannya sebagai Luke Hobbs. Meski disebut tampil sebagai cameo, tapi hal tersebut cukup berarti.

Dikutip dari detikhot, Dwayne ‘The Rock’ Johnson disebut bakal tampil di Fast X. Kehadirannya menjadi salah satu kejutan di film saga Fast & Furious itu.

Menurut The Wrap, Dwayne Johnson mengulangi perannya sebagai Luke Hobbs. Meski disebut tampil sebagai cameo, tapi hal tersebut cukup berarti

Setelah sebelumnya, Dwayne Johnson disebut tak akur dengan Vin Diesel. Kedua aktor itu berselisih selama pembuatan The Fate of Furious alias Fast 8 pada 2017.

Isu keduanya bersitegang juga muncul dengan bukti adanya spin-off waralaba tersebut, Hobbs & Shaw, yang hanya menampilkan Dwayne Johnson dengan Jason Statham.

Pada November 2021, Diesel memberikan tanda damai kepada Johnson di Instagram. Ia mendesaknya untuk kembali ke film yang disebut-sebut telah menghasilkan lebih dari US$7 miliar di seluruh dunia.

“Saya memberi tahu [Diesel] secara langsung, bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba,” kata Johnson kala itu.

Sinopsis Fast X mengisahkan kembali petualangan Dominic Toretto cs, melawan musuh bebuyutan yang baru muncul diperankan oleh Jason Momoa.

Fast X diperankan oleh Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Jason Statham, Ludacris, John Cena, Rita Morena, Helen Mirren, Brie Larson, Charlize Theron, dan Nathalie Emmanuel. Putri mendiang Paul Walker, Meadow, juga menjadi cameo di sekuelnya.

Fast X, disutradarai oleh Louis Leterrier. Final saga Fast & Furious itu bakal dibagi jadi dua film. Film keduanya dijadwalkan rilis pada 2025.***

Editor: Redaksi

Komentar