Kegiatan Satgas TMMD Hampir Rampung

BERITA510 Dilihat

DUMAI – Selasa (25/07), satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 117 terus bersemangat dalam melaksanakan perbaikan dan pengerasan jalan yang menjadi sasaran kegiatan, upaya yang dilakukan secara gotong royong ini mulai menampakkan hasilnya.

Terhitung, saat sudah memasuki H+13 giat TMMD hari ini, setidaknya pengerjaan pada Jalan Alur Gajah Kelurahan Sungai Geniot Kecamatan Sungai Sembilan sudah menyentuh angka 92% penyelesaian, sedangkan untuk Jalan Durhako sasaran kedua, memasuki tahap pengerjaan.

Letkol Inf Anthony Tri Wibowo selaku Dansatgas TMMD menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh satgas, selain itu ia juga mengucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan yang sudah disumbang oleh masyarakat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada satgas yang sudah berjibaku pada saat pengerjaan sasaran TMMD, untuk masyarakat yang sudah ikut serta, saya juga ucapkan terima kasih, dan rasa bangganya saya atas terciptanya rasa serta suasana yang sejuk antara TNI dan Masyarakat,” Jelasnya.

Giat ini akan terus dilakukan hingga pengerjaan seluruh sasaran mencapai 100%, selain itu, Dansatgas juga meminta kepada seluruh yang terlibat pada kegiatan TMMD ini agar juga memperhatikan aspek kualitas.

“Kami harapkan, walaupun kita sedang berpacu dengan waktu, namun aspek kualitas yang kita berikan kepada masyarakat haruslah baik,” Jelasnya.***

Komentar