K11 ECOAST Dianugerahi Penghargaan “Mixed-Use Development of the Year – China” di Real Estate Asia Awards 2024

SHENZHEN, CHINA – Media OutReach Newswire – K11 ECOAST, Distrik Seni dan Budaya pertama di Shenzhen, pada tanggal 4 Juni lalu, dianugerahi penghargaan “Mixed-Use Development of the Year – China” pada Real Estate Asia Awards 2024 atas inovasi terobosannya dalam pembangunan berkelanjutan, promosi seni budaya, dan integrasi budaya dan perdagangan.

Pengakuan ini menyusul beberapa penghargaan bergengsi lainnya seperti OPAL London Outstanding Property Award – Property Development Project of the Year dan Property Development Platinum Award, Asian Design Awards Gold and Silver Awards, dan AMP American Architecture Master Prize – Building Design Award, yang semakin mengukuhkan reputasi internasionalnya.

“Real Estate Asia Award” adalah penghargaan industri bergengsi yang memberikan penghargaan kepada para pionir dalam inovasi arsitektur, keberlanjutan, dan dampak terhadap masyarakat. K11 ECOAST menjadi yang terbaik di antara banyak entri dari berbagai negara dan wilayah di Asia, yang mengakui konsep perintisnya dalam mengintegrasikan budaya dengan perdagangan, dan menetapkan standar baru dalam keberlanjutan dan ekonomi sirkular.

Diberi nama “ECOAST” untuk menghormati komitmennya terhadap pembangunan hijau dan konservasi sumber daya pesisir, K11 ECOAST didedikasikan untuk menanamkan gaya hidup sirkular yang berkelanjutan di distrik budaya dan seni pesisir ini. Saat ini, K11 ECOAST berdiri sebagai klaster terbesar dari bangunan bersertifikat LEED Platinum di Greater Bay Area. Ketiga gedung tersebut telah mencapai pra-sertifikasi LEED Platinum tertinggi dan pra-sertifikasi WELL Building Standard™. Selain itu, K11 HACC telah menerima pra-sertifikasi SITES Gold.

Desain K11 ECOAST menggabungkan konsep “kota spons”, di mana sistem drainase dan penghijauan yang luas berfungsi seperti spons, menyerap dan meresapkan air hujan. Proyek ini memprioritaskan penggunaan 100% spesies lokal untuk meningkatkan keanekaragaman hayati. Selain itu, untuk mempromosikan ekonomi sirkular, sebagian fasadnya menggunakan 100% panel kaca dan logam daur ulang.

Sebagai proyek unggulan pertama K11 Group di daratan Tiongkok, K11 ECOAST mentransformasi kombinasi budaya dan ritel menjadi ruang komersial yang menarik dan fungsional. Transformasi ini diperkaya melalui kolaborasi dengan arsitek dan seniman terkenal di seluruh dunia seperti ahli arsitektur Inggris Sir David Chipperfield, Office for Metropolitan Architecture (OMA) dari Belanda, dan salah satu arsitek kontemporer terkenal di Jepang, Sou Fujimoto. Kolaborasi ini memanfaatkan kreativitas untuk mengubah gaya hidup masyarakat, memposisikan proyek ini sebagai pusat budaya dan tengara yang signifikan di Greater Bay Area, serta menarik pengunjung dan pencinta seni dari seluruh dunia.

Keterangan Foto: K11 ECOAST Memenangkan Mixed-Use Development of the Year – China” di Real Estate Asia Awards 2024

Dengan total GFA seluas 228.500 meter persegi, K11 ECOAST Art and Culture District by the Sea menjunjung tinggi nilai-nilai inti merek K11 yaitu “Seni, Manusia, Alam.” Meliputi landmark ritel budaya K11 ECOAST, ruang seni serbaguna K11 HACC, ruang kerja generasi terbaru K11 ATELIER, dan Promenade, kawasan ini terus memadukan seni, perdagangan, dan kehidupan sirkular yang berkelanjutan, menanamkan konsep hijau dan ramah lingkungan ke dalam distrik ini melalui kekuatan kreativitas, budaya, dan inovasi.

Keterangan Foto: K11 ECOAST Art and Cultural District by the Sea didedikasikan untuk menciptakan gaya hidup sirkular yang berkelanjutan(Pemandangan dari udara untuk referensi)

Hashtag: #K11ECOAST

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.