JustCo Luncurkan Solusi Bisnis Baru yang Menghubungkan Anggota JustCo ke Berbagai Layanan Profesional

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – JustCo, penyedia solusi ruang kerja fleksibel terdepan di Asia, baru-baru ini mengumumkan peluncuran JustCo Business Solutions. Platform baru ini berkembang lebih dari sekadar solusi ruang kerja, memberdayakan anggota JustCo, khususnya UKM dan perusahaan rintisan, dengan akses ke hak istimewa mitra eksklusif dan layanan profesional terstruktur di bidang pemasaran, keuangan, desain, dan banyak lagi.

Platform JustCo Business Solutions dirancang untuk mendorong pertumbuhan dan skalabilitas, berupaya memberikan dukungan yang dibutuhkan anggota untuk berkembang di pasar yang dinamis saat ini.

Inisiatif JustCo Business Solutions yang baru secara strategis selaras dengan misi brand terbaru JustCo yang telah disegarkan, “Tempat yang Cocok untuk Anda”. Hal ini memperkuat posisi JustCo sebagai penyedia solusi yang dapat memenuhi beragam kebutuhan anggota JustCo, terutama UKM dan startup.

Sebuah survei terbaru dari Milieu Insight, yang ditugaskan oleh JustCo, menemukan bahwa fasilitas dan layanan penting bagi UKM, dengan 64% responden menyoroti pentingnya hal tersebut. Produktivitas dan kesejahteraan karyawan juga merupakan faktor penting, dengan 52% responden menekankan aspek ini ketika memilih ruang kerja.

Survei ini menegaskan pentingnya menyediakan akses yang mudah bagi UKM untuk mendapatkan layanan dan solusi profesional yang penting, seperti sumber daya manusia, pemasaran, keuangan, desain ruang kerja, dan dukungan TI melalui JustCo Business Solutions. Asosiasi perdagangan nasional seperti Action Community for Entrepreneurship (ACE.sg) juga telah bergabung dengan inisiatif ini, mendukung dan mengkatalisasi perjalanan pertumbuhan para pengusaha. Dukungan yang ditargetkan yang diberikan oleh JustCo Business Solutions akan berperan penting dalam membantu UKM dan startup mencapai efisiensi dan pertumbuhan yang lebih besar.

Tujuan merek JustCo, “Tempat yang Cocok untuk Anda,” memperkuat komitmennya untuk membina komunitas yang saling mendukung. Anggota JustCo dapat terhubung, berkolaborasi, dan membuka peluang pertumbuhan, terutama untuk UKM dan startup. JustCo lebih dari sekadar menyediakan ruang kerja yang fleksibel; JustCo berfungsi sebagai katalisator inovasi, menghubungkan para anggotanya dengan komunitas bisnis yang lebih luas. Dengan menanamkan rasa yang kuat akan tempat dan warisan lokal di dalam gedung JustCo, JustCo juga berusaha untuk menumbuhkan rasa memiliki yang lebih dalam bagi para profesional, yang pada gilirannya memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik.

Terkait dengan upaya penyegaran brand JustCo, JustCo merayakan kewirausahaan dan komunitas dengan menyoroti delapan pemimpin bisnis yang luar biasa dari berbagai latar belakang dan industri dalam video kampanye terbaru mereka. Mereka mencontohkan semangat inovasi dan kolaborasi, menginspirasi para profesional di sekitar mereka untuk terhubung dengan komunitas JustCo yang lebih luas, terlibat dalam pertukaran yang bermakna, dan membuka peluang untuk terobosan berikutnya.

“Bagi para profesional sangat penting untuk menciptakan hubungan yang berarti dengan tempat kerja untuk mencapai kesuksesan seiring dengan perkembangan lanskap bisnis. Di JustCo, kami berusaha untuk mengembangkan rasa memiliki yang lebih dalam di antara para karyawan dengan menyediakan pengalaman ruang kerja yang unik dan personal yang cocok untuk semua profesional,” ungkap Kong Wan Long, Co-founder dan Chief Commercial Officer, JustCo, merefleksikan pentingnya tujuan merek yang telah diperbarui.

“Platform dukungan baru kami lebih dari sekadar solusi ruang kerja yang fleksibel, memperluas pengalaman kerja bersama tradisional menjadi pengalaman yang memberdayakan bisnis, terutama UKM dan startup. Kami berkomitmen untuk menjadi mitra tepercaya, memandu anggota kami melalui kompleksitas lingkungan bisnis modern dengan berbagai layanan kami yang komprehensif. Hal ini akan membantu mereka untuk sukses dalam perjalanan kewirausahaan mereka,” urainya.

Sementara Patrick Lim, Chief Executive Officer, ACE.SG, mengatakan, membangun ekosistem yang dinamis, kohesif, dan suportif merupakan inti dari misi kami sebagai asosiasi perdagangan nasional untuk perusahaan rintisan. “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan JustCo dalam usaha mereka untuk menyediakan bukan hanya solusi ruang kerja yang kreatif, namun juga dukungan tambahan untuk membantu mengakselerasi perjalanan kewirausahaan para pendiri dan pertumbuhan perusahaan rintisan di Singapura,” pungkasnya.

Dengan lebih dari 40 pusat di seluruh Asia Pasifik, JustCo berkomitmen meraih pertumbuhan yang berkelanjutan di enam pasar regionalnya. Perusahaan ini telah mengamankan serangkaian peluncuran pusat-pusat baru untuk tahun depan. Dengan memanfaatkan platform dukungan inovatif dan komitmennya untuk memberdayakan bisnis, terutama UKM, perusahaan ini siap untuk secara signifikan mempercepat pertumbuhan bisnis di kawasan ini dan sekitarnya.

Ketahui lebih rinci JustCo Business Solutions di https://www.justcoglobal.com/sg/solutions/business-solutions/

https://www.justcoglobal.com/sg
https://sg.linkedin.com/company/justco
https://www.facebook.com/JustCoGlobal/
https://www.instagram.com/justcoglobal/

Hashtag: #businesssolutions #coworkingspace #workspaces

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.