Jumat Berkah, Dandim Dumai Bagikan 100 Nasi Bungkus Bagi Pengguna Jalan

BERITA564 Dilihat

DUMAI – Dandim 0320/Dumai berbagi, 100 Nasi Bungkus dibagikan Bagi Pengguna Jalan yang melintas didepan Makodim, Jumat (16/06/2023).

Alangkah senang dan senyum bahagia warga di sekitar Makodim 0320/Dumai, melalui program Jum’at berkah yang merupakan inisiatif dari Dandim Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo sebagai suatu wujud kepedulian Apkowil terhadap masyarakat Dumai.

Khususnya di wilayah sekitar Makodim 0320/Dumai membagikan nasi bungkus kepada warga yang melintas di Jalan Sultan Syarif Kasim Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur Kota Dumai pada pukul 11.00 WIB.

Dandim Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo saat dihubungi via WhatsApp menyampaikan, nasi bungkus yang dibagikan di wilayah sekitar Makodim ini, merupakan bentuk kepedulian Apkowil, Kodim kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaan Teritorial khususnya sekitaran Kodim 0320/Dumai.

“Semoga, nasi bungkus yang telah kita berikan kepada warga masyarakat sedikit meringankan beban ekonomi saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan,” harap Dandim.

Menurutnya pemberian nasi bungkus ini yang diberikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu terhadap sesama membuat warga masyarakat tersenyum lebar dan merasa senang.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat membuat keceriaan bagi saudara kita yang menerima bantuan nasi bungkus tersebut, baik tukang becak , Ojek On Line, Buruh, ataupun masyarakat,” ucap Letkol Inf Antony Triwibowo.***

Komentar