Jalin Silaturahmi, PT Pelindo Gelar Pertandingan Badminton Bersama PWI Dumai

OLAHRAGA594 Dilihat

DUMAI – Dalam rangka silaturahmi, PT Pelindo menggelar pertandingan persahabatan Badminton bersama pengurus serta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai.

Rabu (12/07) kemarin, berlokasi di GOR Badminton komplek perumahan Pelindo Dumai.

Ikut serta dalam pertandingan persahabatan tersebut, General Manager PT Pelindo Regional 1 Dumai, Jonatan Ginting dan Manager Umum, Nirwan berserta Asisten manajer umum, Antoni dan Humas Pelindo Syafei.

Tampak hadir juga Ketua PWI Kota Dumai Bambang Hendriyanto, Perwakilan Pengurus PWI Pronvinsi Riau, Kambali dan segenap jajaran PWI Dumai.

Jonatan Ginting selaku General Manager PT Pelindo mengatakan, kegiatan yang diselagarakan ini merupakan wahana silaturahmi, untuk mempererat hubungan dengan rekan media di Kota Dumai.

“Tentu dengan kegiatan olahraga bulu tangkis ini di samping berolahraga untuk kesehatan kita juga bisa bersilaturahmi. Untuk mempererat lagi hubungan pertemanan, yang selama ini sudah terjalin agar menjadi lebih baik lagi,” kata Ginting.

“Kedepan kami upayakan kegiatan seperti ini berlangsung kontinyu dan berkesinambungan supaya dapat mempererat lagi tali silaturahmi dengan rekan media,” sambungnya.

Ketua PWI Kota Dumai Bambang Hendriyanto mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi PT Pelindo Regional 1 Dumai.

Menurutnya, laga eksibisi bulu tangkis upaya mempererat hubungan silahturahmi dengan awak media sekaligus menyemarakan kembali aktivitas olahraga di Kota Dumai.

Menurut dia pertandingan persahabatan bulutangkis bisa menjadi langkah awal dalam menggalakkan gemar berolahraga di tengah masyarakat.

“Jika terus dibangun dan dibangun lebih baik lagi, kami optimis bakal memiliki imbas luar biasa dalam memasyarakatkan olahraga di Kota Dumai” katanya.

Laga Perdana Eksibisi Bulutangkis dibuka dengan pertandingan antara GM PT Pelindo 1 Dumai Jonatan Ginting berpasangan dengan Manager Umum Pelindo, Nirwan berhadapan dengan Ketua PWI Kota Dumai, Bambang Hendriyanto yang berpasangan dengan Humas PWI Dumai, Yulius Medi.

Pertandingan tersebut dimenangkan pasangan dari Pelindo Dumai dengan skor 21-19, 21-18.

Usai pertandingan pembuka, Turnamen Bulu Tangkis antara Pelindo dan PWI Dumai pun dimulai. Permainan Bulu tangkis berlangsung dalam partai ganda.

Penentuan pemain dan pasangan dilakukan dengan cabut undi. Pemain profesional dibuat berpasangan dengan pemain pemula agar kekuatan seimbang dan merata.

Turnamen Bulu Tangkis Pelindo Regional 1 Dumai ini dimenangkan Juara 1 Bambang Prayetno-Johar, Juara 2 Vanche-Galang dan Juara 3 Riki dan Agus.(es)***

Editor: Redaksi

Komentar