Jack Technology Luncurkan Lamborghini Urus, Perangkat Jahit Baru dan Modern yang Menggunakan Teknologi AI

GUANGZHOU, CHINA – Media OutReach Newswire – Lamborghini Urus baru yang dikhususkan untuk industri garmen dan tekstil diluncurkan pada 16 Juni di Guangzhou, Tiongkok. Lamborghini Urus ini bukanlah sebuah mobil, melainkan sebuah mesin overlocking yang disebut juga URUS, yang dapat memaksimalkan jahitan diagonal dan dapat digunakan dengan jenis kain apa pun, layaknya mesin jahit mobil bermerek Lamborghini kelas atas.

Peralatan jahit baru yang revolusioner ini diproduksi oleh Jack Technology, produsen peralatan jahit terkemuka di dunia, dan dipamerkan di Konferensi Produk Baru Jack Technology 2024 untuk distributor, pelanggan, dan media di seluruh dunia di 30 lokasi tambahan di Tiongkok, Kamboja, Vietnam, dan negara lain. negara. URUS menarik perhatian banyak pakar dan cendekiawan di industri garmen. Presiden Asosiasi Mesin Jahit Tiongkok, Wakil Presiden Asosiasi Garmen Tiongkok, India, Asosiasi Garmen Bangladesh dan para pemimpin lainnya semuanya menghadiri konferensi tersebut, menyaksikan momen penting dalam industri peralatan jahit.

Jack Technology memulai babak baru dalam industri garmen dengan kekuatan kecerdasan buatan (AI)

Dengan semakin populernya mode dan pakaian yang dipersonalisasi, industri garmen dan tekstil telah beralih ke model “pesanan kecil, pemesanan ulang cepat”. Namun permasalahan dan kejadian seperti mesin macet, kain kusut, jarum patah, benang putus… selalu terjadi pada mesin overlock tradisional, terutama saat mengerjakan kain tebal, tipis, elastis, dan kaku serta kain campuran lainnya.

Mesin overlock generasi baru sangat penting bagi industri garmen. Dalam konteks tersebut, Jack Technology memutuskan untuk mengintegrasikan teknologi AI dengan peralatan menjahit, kemudian menjalin kerja sama yang luas dengan universitas dan lembaga penelitian terkemuka dunia, termasuk Universitas Stanford, Akademi Ilmu Pengetahuan China, Universitas Tsinghua, Universitas Zhejiang, menghabiskan waktu 4 tahun untuk menaklukkan dan sepenuhnya menyelesaikan permasalahan industri tersebut dan akhirnya meluncurkan produk overlock pionir ‘URUS’ ini.

“URUS” dilengkapi dengan sistem pengumpanan kecepatan penuh AI yang terdepan di industri, yang merupakan teknologi utama yang memungkinkan URUS menembus setiap sambungan kain tebal, kain benang, kain stretch, dan kain denim kaku. Sekalipun ketebalan sambungan yang berbeda berubah ratusan kali lipat, ia tetap dapat berjalan dengan kecepatan maksimum tanpa melambat.

Selain itu URUS juga mempunyai “otak super”. Dengan perpustakaan model rasio tekanan terhadap umpan jutaan tingkat, sistem ini dapat secara cerdas mendeteksi perubahan ketebalan kain dengan kecepatan 32.000 kali per detik. Ketika kain sedikit berubah, kain akan segera menghitung untuk menciptakan parameter tekanan dan gaya umpan terbaik.

Setelah “otak super” menyelesaikan perhitungan, dua teknologi inti URUS: Presser Foot Transformer dan Smart Rhino Feeding akan mulai menjalankan perintah berdasarkan parameter. Teknologi Presser Foot Transformer mengacu pada momen ketika perubahan halus pada kain dirasakan, kecepatan peralihan tekanan dapat dicapai dalam 0,00006 detik, dan gaya distribusi tekanan dapat disesuaikan secara instan segera mengikuti getaran berbeda dari bodi tebal, bodi tipis, tubuh elastis dan tubuh keras;

Kemudian, teknologi feeding cerdas Rhino menawarkan distribusi daya yang presisi sesuai dengan jenis kain yang berbeda, dengan presisi kontrol 0,01 Nm dan torsi komprehensif hingga 9,2 Nm, mencapai kesesuaian sempurna antara gaya distribusi tekanan dan gaya pengiriman real-time.

Jack Technology mendemonstrasikan kinerja URUS tepat di konferensi tersebut. URUS memiliki kecepatan tertinggi yang dengan mudah memotong kain dengan berbagai ketebalan, termasuk hoodies, jeans, pakaian yoga, dan benang mesh, semuanya dengan jahitan yang sempurna.

Jack Technology bertujuan untuk menjahit otomatis tanpa awak di masa depan

Pada hari yang sama di tahun 2023, Jack Technology meluncurkan produk peralatan jahit termal pertamanya: jahitan pengunci AMH. Saat ini, AMH telah dijual ke lebih dari 500.000 bisnis di seluruh dunia, di lebih dari 170 negara dan wilayah, menguasai 45% pangsa pasar.

Namun, Jack Technology pada saat yang sama memahami tantangan yang semakin besar dalam produksi pakaian. Di masa depan, produksi pakaian otomatis tanpa awak adalah satu-satunya jalur bagi industri peralatan menjahit.

Oleh karena itu, pada konferensi tersebut, Jack Technology mengumumkan bahwa mereka akan secara komprehensif mempromosikan penelitian dan pengembangan (R&D) peralatan menjahit otomatis tanpa awak, mempromosikan integrasi mendalam antara perangkat lunak, perangkat keras, dan teknologi AI, dan secara bertahap membentuk produksi tanpa awak yang sepenuhnya otomatis melalui kombinasi dari banyak model dan robot humanoid. Terakhir, mari kita mulai era baru manufaktur cerdas dengan penerapan dan praktik teknologi AI.

“Selama kami fokus pada menciptakan nilai bagi pelanggan, terus berinvestasi dan berinovasi dalam teknologi menjahit, Dalam upaya kami mengembangkan solusi total yang cerdas untuk garmen industri, saya yakin kita dapat mengatasi semua tantangan dengan perangkat seperti URUS,” ungkap Jack Ruan, pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Jack Technology, dalam rilisnya, Selasa (18/6/2024).

Didirikan oleh Jack Ruan pada tahun 1995, Jack Technology telah berkembang sebagai perusahaan global, dengan volume produksi dan penjualan terbesar serta kekuatan komprehensif terkuat di industri peralatan jahit dunia. Produk Jack Technology bermanfaat bagi lebih dari 160 negara dan wilayah secara global dan melayani banyak sektor seperti pakaian jadi, alas kaki, koper, furnitur, kulit, mobil, dan penerbangan. Peluncuran URUS sekali lagi menekankan kekuatan inovasi Jack Technology dan pengaruh pasar di sektor peralatan menjahit.

Untuk membaca press kit selengkapnya, kunjungi DISINI

Hashtag: #JackTechnology #URUS

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.