Irlandia Tawarkan Uang Milyaran Bagi yang Mau Pindah Kesana

TRAVEL479 Dilihat

JAKARTA – Bagi yang mendapat hibah dari pemerintah Irlandia diwajibkan untuk pindah ke rumah di sebuah pulau yang indah, akan diberi pula rumah di sebuah pulau di Irlandia.

Irlandia menawarkan sejumlah uang yang cukup besar bagi siapa yang mau pindah ke sana. Jumlah uang tersebut mencapai lebih dari Rp 1,3 miliar, Melansir CNN, Selasa (20/6/2023),

Ini adalah peluang baru bagi mereka yang bermimpi memperbaiki pedesaan. Lokasinya memang jauh dari kehidupan modern.

Jadi, Irlandia baru saja mengumumkan skema untuk merevitalisasi lebih dari 20 pulau indah yang terletak di pesisir baratnya, termasuk Inis Mór.

Destinasi itu memiliki pemandangan yang menakjubkan yang mungkin Anda kenali dari karya hits Hollywood “The Banshees of Inisherin” dengan 10 orang berbahasa Irlandia Kepulauan Gaeltacht.

Hibah dari Irlandia ditingkatkan hingga hampir USD 92.000. Jumlah uang itu akan segera ditawarkan kepada orang-orang yang bersedia memperbarui rumah kosong atau terlantar dan kemudian tinggal di dalamnya.

Ada pula Petugas Rumah Kosong untuk mengidentifikasi properti yang memenuhi syarat.

Calon penduduk pulau harus menyadari bahwa meski tidak ada batasan tentang siapa yang dapat membeli properti di Irlandia, memiliki tempat tinggal tidak menjamin hak Anda untuk tinggal di sana.

Situs web pemerintah memiliki informasi terbaru tentang kebijakan Our Living Islands dan skema perbaikan yang ada, demikian dikutip dari detikTravel.***

Editor: Redaksi

Komentar