Inter Pede Menuju Final Liga Champions

OLAHRAGA448 Dilihat

JAKARTA – Inter Milan menutup Liga Italia 2022/2023 dengan kemenangan. Laju positif dalam beberapa pekan terakhir membuat Inter percaya diri menatap final Liga Champions.

Inter memetik kemenangan 1-0 atas Torino di pekan terakhir Serie A 2022/2023. Bertanding di Stadion Olympic Grande Torino, Sabtu (3/6) malam WIB, Inter menang berkat gol Marcelo Brozovic.

Ini jadi kemenangan ke-11 Inter dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dalam laju tersebut, Nerazzurri memastikan finis di empat besar Liga Italia dan memenangi Coppa Italia.

Rangkaian hasil positif itu diakui Simone Inzaghi turut mendongkrak rasa percaya diri Inter. Ini jadi bekal Inter untuk menghadapi Manchester City di final Liga Champions pada Minggu (11/6) dini hari WIB.

“Memenangi pertandingan dan trofi mendatangkan keyakinan dan kami sudah melakukan hal yang luar biasa dalam 2,5 bulan terakhir untuk memperbaiki posisi kami di klasemen Serie A, karena pada bulan Februari kami jauh dari zona Liga Champions dan itu tidak bisa diterima untuk Inter,” ujar Inzaghi kepada DAZN.

“Sekarang kami punya mimpi Liga Champions, kami pergi ke sana untuk menampilkan yang terbaik melawan tim dengan kualitas luar biasa.”

“Sekarang kami akan memainkan pertandingan yang ke-57 musim ini dan kami menghadapinya dengan rasa percaya diri,” kata Inzaghi menambahkan.

Sumber: detik.com

Komentar