Inovasi Keuangan Hong Kong Kembali Mencapai Tonggak Sejarah, Pidato Utama Evolving Capital Soroti Peluang Hong Kong untuk Aset Virtual

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Pada kesempatan terobosan bersejarah di bidang teknologi keuangan Hong Kong, Bapak Leica Cai,, salah satu pendiri Evolving Capital, menyampaikan pidato berjudu l”Opportunities of Hong Kong’s Virtual Asset Spot ETFs”. Forum tersebut, yang diselenggarakan bersama oleh King & Wood Mallesons, UWEB dan EmergentX, dan didukung oleh OSL, bertujuan untuk membahas perkembangan masa depan ETF spot aset virtual di Hong Kong.

Leica Cai menekankan peluang baru Hong Kong di bidang aset virtual, terutama setelah pencatatan resmi ETF aset virtual gelombang pertama Hong Kong pada tanggal 30 April. Produk ETF ini tidak hanya memberikan pilihan investasi baru bagi investor Asia, namun juga menandai langkah penting bagi Hong Kong dalam memantapkan dirinya sebagai pusat keuangan internasional untuk aset virtual. Leica Cai,menekankan bahwa pencatatan ETF spot Bitcoin memberikan likuiditas baru untuk modal tradisional dan menyediakan saluran cepat untuk bidang aset virtual, memberikan vitalitas baru ke pasar.

Forum ini mengundang sejumlah pakar industri, termasuk Yu Jianing, pendiri Uweb, Romeo Wang, salah satu pendiri Uweb, serta para spesialis dari King & Wood Mallesons, OSL, Hashkey Group, EmergentX, Harvest Global Investment, dan BOCI-Prudential Trustee Limited. Mereka terlibat dalam diskusi mendalam tentang topik-topik seperti tokenisasi, masa depan ETF mata uang kripto, dan bagaimana cara memanfaatkan pasar bullish saat ini.

Isi pidato Bapak
Leica Cai dan informasi yang diberikan memberikan peserta perspektif yang komprehensif untuk memahami peluang perdagangan spot aset virtual di Hong Kong. Keberhasilan penyelenggaraan forum ini tidak hanya memberikan sumber pengetahuan yang berharga bagi para peserta, namun juga memberikan cetak biru cerah bagi pengembangan masa depan bidang aset virtual Hong Kong.

Dengan pertukaran dan kerja sama yang mendalam di antara para pakar industri, posisi terdepan Hong Kong di bidang aset virtual diharapkan semakin terkonsolidasi. Pencatatan ETF tempat aset virtual Hong Kong dan diskusi mendalam di forum ini menunjukkan masa depan yang lebih terbuka dan inovatif untuk pasar keuangan Hong Kong.

Hashtag: #VirtualAssets #web3 #BTCETF #Uweb

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.